5 Rekomendasi Belanja THR Pro Player, Beli Barang Apa Aja Ya?

belanja thr pro player

Kali ini rekomendasi untuk para pro player yang mau belanja item-item penunjang aktivitas mereka menggunakan uang THR.

Momen lebaran setiap tahunnya pasti nggak lepas dari THR. Keluarga besar yang kumpul di rumah bergiliran membagikan uang mereka untuk pada bocil di rumah.

Nah, kalau kamu adalah bocil atau anak remaja yang masih dapat THR dari sanak saudara pada momen lebaran tahun ini, jangan khawatir soal bagaimana menghabiskannya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 24 April 2023, Berebut Klaim Hadiah dari Garena!

Sebab YODU akan memberikan rekomendasi barang-barang belanja THR bagi kamu para pro player.

Belanja THR ala Pro Player

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Asyik Wibu Dapat THR! Fans Anime Wajib Belanja 5 Item Ini

1. Kursi Gaming

Kursi gaming pasti masuk wishlist sebagian besar pro player. Harganya memang mahal, makannya nggak semua orang bisa membelinya dengan mudah apalagi kalai kamu masih sekolah dan uang jajan pas pasan.

Makannya uang THR pas banget dipakai belanja kursi gaming. Kursi ergonomis ini menawarkan kenyamanan dan jaminan kesehatan pada penggunanya meskipun mereka kerap duduk lama kala bermain game.

2. Voucher Game

Kalau keuangan lagi seret, membeli voucher game rasanya sangat berat. Tapi, berhubung lagi banyak uang dari THR, nggak ada salahnya beli voucher game. Anggap saja ini merupakan reward kamu selama puasa satu bulan penuh saat Ramadhan.

3. Smartphone

Pro player pasti butuh smartphone spek gahar untuk menunjang aktivitas mereka dalam bermain game. Smartphone yang punya kapasitas tinggi dijamin nggak akan ngelag dan memorinya cepat penuh meski dipakai main game terus. Pastikan kamu pilih smartphone yang chipset-nya kuat, RAM, layar, hingga memorinya sesuai dengan kebutuhan game.

4. Koleksi

Pro player tingkat nasional atau bahkan internasional sebenarnya nggak usah nunggu THR buat beli barang-barang, jam terbang mereka yang tinggi tentu dibarengi dengan bayarannya yang tak kalah tinggi. Tapi bisa lah uang THR dipakai tambah-tambah kalau pro player lagi mau mengoleksi barang-barang mewah, misalnya mobil.

5. PC Gaming

Selain smartphone, PC Gaming juga merupakan perangkat yang dibutuhkan para pro player buat menunjang aktivitas mereka. Spesidikasi mid-end PC udah cukup untuk main game esports.

Nah itu dia 5 rekomendasi belanja barang-barang pro player menggunakan uang THR.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Taste Trials Kompetisi Virtual Memasak Pertama di Indonesia
Ini Dia Taste Trials, Kompetisi Virtual Memasak Pertama Antar VTuber di Indonesia!