5 Hero Counter Argus Terbaik 2023, Ada Chou hingga Valir

Hero Counter Argus

Ini dia rekomendasi hero counter Argus terbaik 2023 yang bisa kamu coba saat bertarung di Land of Dawn Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Karakter Argus dikenal sebagai hero yang sulit ditaklukan. Ia punya dagame sakit dan gerakan yang lincak.

Di sisi lain, hero fighter satu ini terbilang kebal terhadap serangan. Gimana tidak bikin ketar-ketir lawan?

Baca Juga: Apa Saja yang Baru di Free Fire OB40? Ini Dia Bocorannya!

Makannya, sebagai lawan kamu harus punya strategi untuk nyeimbangin pertarungan, salah satunya dengan mencoba hero counter Argus terbaik 2023 berikut ini.

Rekomendasi 5 Hero Counter Argus Terbaik 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 2023 PMPL ID Fall Segera Dimulai, Ini Daftar Pro Player Yang Akan Bertanding!

1. Saber

Saber bisa jadi counter Argus. Hero assassin ini jadi salah satu yang paling kuat di late game. Agar skill Saber maksimal, kamu bisa menggunakan build Hunter Strike, Blade of Despair, Malefic Roar, dan Endless Battle.

2. Valir

Jika Valir dilengkapi build item seperti Glowing Wand, Ice Queen Wand, Arcane Boots, atau Immortality, dijamin hero satu ini bisa menaklukkan Argus dengan mudah.

3. Khufra

Khufra bisa jadi pilihan karena hero satu ini tangguh melawan musuh apalagi dia punya skill counter Bounching Ball. Kamu juga bisa memanfaatkan skill CC Tyrant Revenge dan Tryan Rage agar Argus sulit bergerak.

4. Helcurt

Helcurt jadi hero assassin yang cocok untuk jadi counter Argus. Kelebihan dia di antaranya punya dagame sakit, durabilitas baik, mobilitas mantap, dan gerkaannya sat set.

5. Chou

Sebagai hero fighter, Chou punya damage dan resistance tinggi. Apalagi kalau build-nya benar hero ini pasti berhasil menaklukkan para musuh.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.