Kapan Reset Season 27 Mobile Legends? Berikut Jawabannya!

reset season 27 ml

Pertanyaan mengenai kapan reset season 27 Mobile Legends kini mulai dipertanyakan oleh para penggemar setia MLBB.

Pasalnya, sudah lebih dari dua bulan sejak dimulainya season 27 namun sejauh ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.

Oleh karena itu, berikut adalah informasi lengkap mengenai bocoran tanggal kemungkinan kapan reset season 27 Mobile Legends pada musim ini.

BACA JUGA: 5 Hero Fighter Terkuat Untuk Push Rank Akhir Season 27 Mobile Legends

Reset Season 27 Mobile Legends Sebentar Lagi

reset season 27 Mobile Legends 1

Jika melihat informasi lengkap mengenai reset season di Mobile Legends yang ada di halaman rank, tertulis jelas kini tersisa 26 hari lagi untuk kalian bisa mencapai rank yang ingin kalian tuju.

Tentunya apabila dihitung dari 27 Februari 2023, maka reset season 27 MLBB kemungkinan bakal dilakukan pada 25 Maret mendatang.

Masih tersisa waktu yang cukup panjang untuk kalian melakukan push rank apabila hingga saat ini masih belum mencapai rank yang kalian inginkan.

Ada Banyak Hadiah

reset season 27 Mobile Legends 1

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sebagai hadiah untuk perjuangan kalian, nantinya akan ada banyak hadiah yang bakal disiapkan oleh Moonton kepada para pemain Mobile Legends yang telah mencapai tier tertentu.

Mulai dari skin season, battle point, ticket bahkan sticker Mythic bisa kalian dapatkan secara gratis di akhir musim nantinya.

Sayangnya, hingga saat ini informasi mengenai hero apa yang akan mendapatkan skin season 26 masih belum terungkap.

Namun, kalian sendiri tidak perlu khawatir karena YODU akan segera memberikan informasi mengenai hal tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga: 7 Hero Counter Arlott Paling Efektif di Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024