Build Hero Miya! Revamp Emblem Hadirkan Perubahan Permainan yang Menarik di Mobile Legends

revamp emblem mobile legends

MOONTON telah resmi mengimplementasikan revamp emblem di Project NEXT Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Salah satu rangkaian update dari Project NEXT 2023 untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah revamp emblem.

Pada tanggal 27 Juni 2023, revamp emblem secara resmi telah diluncurkan sehingga memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan emblem dengan variasi terbaru di dalam pertandingan.

Revamp emblem pada Project NEXT 2023 ini menjadi topik pembicaraan yang menarik, karena membawa perubahan signifikan yang akan mempengaruhi cara pemain dalam menggunakan talent sekaligus menghadirkan pengalaman bermain yang lebih adil dan fleksibel.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik revamp emblem MLBB.

Baca Juga: Bocoran Starlight MLBB Juli 2023, Untuk Hero OP Ini!

Reduksi Talent

revamp emblem mobile legends

Sebagai bagian dari revamp emblem, maka jungle, magical, dan physical emblem telah digabung menjadi satu, yang diberi nama basic emblem.

Sementara itu, emblem lainnya tetap sama seperti sebelumnya. Sehingga, emblem yang bisa dipilih oleh pemain setelah revamp, yaitu basic, tank, marksman, mage, support, fighter, dan assassin.

Tingkatkan Keadilan dan Fleksibilitas Permainan

Dengan adanya update talent baru, permainan di MLBB akan menjadi lebih adil dan fleksibel. Pemain dapat mengakses dan menggunakan talent dengan lebih mudah, sesuai dengan gaya permainan mereka.

Pengembalian dan Penurunan Konsumsi Resource

Pemain dapat mengembalikan talent mereka ke level sebelum revamp, dan resource emblem yang digunakan untuk meningkatkan emblem juga telah dikurangi.

Hal ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk menyesuaikan kembali emblem mereka tanpa kehilangan resource yang sudah digunakan sebelumnya.

Pilihan Emblem yang Lebih Fleksibel

Pemain bisa memilih emblem saat draft pick dan mengatur emblem yang berbeda untuk setiap hero.

Selain itu, pemain juga dapat memilih preset rekomendasi emblem dari para pemain profesional untuk membantu mereka dalam mengoptimalkan kekuatan hero dalam pertempuran.

Tampilan Lebih Lancar

revamp emblem mobile legends

Meskipun terjadi revamp pada emblem, tetapi update ini tidak akan berdampak pada penggunaan RAM perangkat bahkan tampilan permainan akan menjadi lebih smooth dari versi sebelumnya. Pemain tetap dapat menikmati pengalaman bermain yang lancar dan semakin menyenangkan.

Belajar Revamp Emblem Baru Bareng Pro Player

revamp emblem mobile legends

Demi membantu pemain mempelajari cara penggunaan emblem terbaru, MLBB menyediakan video tutorial di dalam game, kolaborasi dengan analis MLBB dan Pro Player.

Pemain dapat menonton video edukasi emblem yang terdiri dari 6 episode yang dibawakan oleh analis dan juga pemain profesional.

Mereka akan membahas penggunaan emblem dari tiap lane dan memberikan wawasan yang berharga bagi para pemain.

Jangan lewatkan video edukasi emblem episode 1 yang dibawakan oleh Professor KB untuk mempelajari lebih lanjut tentang update emblem dan bagaimana menggunakannya secara efektif.

Jika masih bingung tentang cara menggunakan emblem terbaru, kalian juga dapat mengikuti contoh rekomendasi emblem untuk Miya versi YODU.

dengan build yang telah disediakan. Kombinasi talent yang disarankan akan membantu meningkatkan kekuatan dan potensi hero yang digunakan agar menjadi lebih maksimal.

Ranked Mode 2.0

revamp emblem mobile legends

Selain melakukan revamp emblem, Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan reset season dan memulai season baru.

Mulai Season 29, tier baru telah ditambahkan, yaitu Mythic Immortal, yang mana ini merupakan tingkatan rank tertinggi yang bisa dicapai para pemain.

Dengan ditambahkannya tier baru, MOONTON mencoba untuk memaksimalkan agar permainan jadi lebih seimbang dan meminimalisir pemain untuk mendapatkan rekan satu tim yang punya rank jauh berbeda.

Ayo push rank sampai Mythic Immortal di Season 29 dengan kombinasi emblem baru! Download dan mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Tersedia gratis di Google Play dan App Store!

Baca Juga: Bocoran Skin Baru Balmond MLBB, Bakal Jadi Skin Epic!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024