Review ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M, Laptop Khusus Pelajar yang Doyan Eksplor

Review ACER ASPIRE 3 SLIME A314-23M

Review ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M ini wajib dipertimbangkan jika kalian ingin membeli laptop baru untuk kebutuhan sekolah atau kuliah. Berbagai fitur dalam laptop ACER ini sangat cocok untuk para pelajar yang sedang ingin mencoba berbagai hal.

Biar lebih jelas kalian bisa langsung simak ulasan lengkap review laptop ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Laptop ACER yang Bisa Edit Video

Review ACER ASPIRE 3 SLIME A314-23M

Pelajar zaman sekarang punya ketertarikan yang tinggi untuk mengeksplor dunia digital. Nah, rasa penasaran kalian akan terobati dengan laptop ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M yang bisa menunjang produktivitas.

Laptop ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 7320U RAM 8GB onboard terbaru yang memaksimalkan efisiensi daya dan performa. Laptop ini dilengkapi dengan storage 512GB SSD NVMe Gen 3.

Spesifikasi ini memungkinkan kalian untuk menjalankan aplikasi edit video, desain 3D, atau bermain game. Akan tetapi kalian tidak disarankan untuk memainkan game FPS yang membutuhkan frame rate tinggi.

Layarnya juga sudah dilengkapi dengan fitur ACER COMFYVIEW yang mengurangi blue light. Dengan demikian mata kalian akan tetap terasa nyaman meski harus bekerja lama di depan layar.

Laptop ini juga terintegrasi dengan GPU AMD Radeon dengan resolusi layar HD dan akurasi warna 45% NTSC. Walau kualitas grafisnya kurang sempurna untuk mengedit foto, porsinya tetap pas untuk kebutuhan anak muda yang masih belajar coba-coba.

Baca Juga: Review Acer Nitro 5 (2021, 15-inch): Performa Kencang Tanpa Banyak Basa Basi

Review ACER ASPIRE 3 SLIME A314-23M Untuk Pelajar

Laptop ACER ini sudah dilengkapi dengan Windows 11 serta Office Home and Student yang pastinya akan dibutuhkan saat mengerjakan tugas. Fitur HD Camera 720p dan noise cancellation sangat cocok jika kalian harus mengikuti online conference seperti Zoom atau Gmeet.

Baterai laptop ini juga sangat awet. Jika digunakan untuk mengerjakan tugas dengan aplikasi Office kalian bisa memakainya hingga 9 jam. Kemudian, Laptop ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M memiliki desain futuristik yang clean dan kokoh.

Body-nya terbuat dari kombinasi bahan alumunium pada bagian cover dan polycarbonate di lapisan bawah. Sirkulasi udaranya juga aman dengan kelengkapan lubang pembuangan panas di bagian bawah layar.

Laptop ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M ini memiliki dimensi 32,8 x 21,7 x 1,8 cm dengan bobot 1,4kg. Sangat aman jika ingin dibawa bepergian.

Baca Juga: AMD Ryzen 7020 Sudah Rilis, Janjikan Baterai Laptop Tahan Lama!

Berapa Harga Laptop ASPIRE 3 SLIM A314-23M?

Review ACER ASPIRE 3 SLIME A314-23M

Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 6,7 juta dengan garansi resmi 3 tahun dari ACER. Dengan semua fitur dan performa yang ditawarkan, apakah kalian tertarik untuk memboyongnya?

Demikianlah review ASPIRE 3 SLIM A314-23M laptop pelajar dengan sejuta manfaat semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
Taste Trials Kompetisi Virtual Memasak Pertama di Indonesia
Ini Dia Taste Trials, Kompetisi Virtual Memasak Pertama Antar VTuber di Indonesia!