​​Review One Piece Live Action Season 1 dari Barisan Fans Manga dan Anime

review one piece live action season 1

Review One Piece live action season 1 sejauh direspon dengan sangat positif. Cerita bajak laut yang diadaptasi Netflix ini bahkan berhasil memecahkan rekor stream nomor 1 di 85 negara, mengalahkan serial Wednesday.

Bagaimana pendapat penggemar atas film satu ini? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Review One Piece Live Action Season 1 Sukses Besar!

Hype One Piece live action begitu terasa di seluruh dunia. Berita tentang serial terbaru Netflix 2023 ini juga sering diangkat di berbagai platform. Sementara itu tim promosi One Piece juga tak tanggung-tanggung menggelar kampanye yang secara konstan meningkatkan euforianya.

Berkat itu semua, serial yang diprakarsai oleh Eiichiro Oda ini semakin membuat khalayak ramai penasaran. One Piece live action berhasil menarik minat penonton, tak hanya dari kalangan penggemar manga/ anime saja.

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

Tak hanya dikenal sebagai serial bajak laut biasa, namun juga dibumbui dengan aksi laga dan petualangan yang menginspirasi. Koreografi dan aksi pertarungan oleh para aktor juga sangat menegangkan dengan alur cerita yang masuk akal.

Walau para tokohnya juga dibekali dengan kekuatan yang di luar nalar dan fantastis. Alhasil, One Piece live action mendapat rating yang sangat tinggi di platform IMDb, yakni 9,7/10. Cukup memuaskan ya!

Review One Piece dari Penggemar Anime/Manga

review one piece live action season 1

Bagi penggemar setia One Piece, serial live action ini terasa sangat padat dengan intensitas emosi yang sangat kuat. Unsur komedinya juga banyak dikurangi jika dibandingkan dengan versi aslinya. 

Selain itu, karakter-karakternya juga tampil dengan persona yang lebih dewasa. Tentu semua ini tak jadi masalah besar sebab penggemar sepenuhnya berkompromi dengan segala keterbatasan. 

Terlebih lagi, One Piece berhasil mematahkan ‘kutukan’ adaptasi live action. Hal ini juga sempat jadi kekhawatiran Eiichiro Oda. Namun pada akhirnya semua pihak bisa bernapas lega sebab teknologi CGI bisa mewujudkan hal-hal fantasi yang diangkat dalam manga/ anime. 

Baca Juga: 30 Daftar Pemeran One Piece Live Action Netflix Season 1 

Apalagi, One Piece juga dikerjakan oleh tim profesional pilihan Netflix yang sudah berhasil mengeksekusi film-film laga fantasi terkenal. Selain itu, pemilihan aktor yang cermat juga turut membuat penggemar semakin antusias menyambut perilisan serial live action ini.

Eiichiro Oda juga tak lupa meninggalkan beberapa detail penting di beberapa scene. Ini membuat penggemar semakin ‘excited’, seolah telah menemukan harta karun.

Demikianlah ulasan review One Piece live action yang sukses di minggu pertama perilisannya. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
efootball season 7
Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!