Review Top Troops: Game Anyar dari Zynga untuk Isi Waktu Luang!

review top troops

Zynga inc melalui Socialpoint Studio resmi meluncurkan game mobile anyar bergenre strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan (merge) yang cocok untuk menemani waktu luang yaitu Top Troops.

Berbeda dengan beberapa game sebelumnya seperti Dragon City, Zynga kali ini meracik permainan dengan latar belakang yang sangat menarik.

Top Troops memiliki latar belakang sebuah kerajaan yang bernama King’s Bay yang dihancurkan oleh saudara Raja yang jahat.

Para pemain memiliki peran untuk membangkitkan kembali kejayaan Kerajaan King’s Bay melalui penaklukkan demi penaklukkan.

Baca Juga: Socialpoint Studio dari Zynga Resmi Luncurkan Game Top Troops secara Global

Ada Banyak Mode Permainan

top troops game waktu luang

Salah satu hal yang paling menarik dari Top Troops ialah banyaknya mode permainan yang bisa dimainkan oleh para pengguna.

Hingga saat ini setidaknya sudah ada 8 mode yang ditawarkan oleh game Top Troops untuk memanjakan para pemain agar betah di dalam permainan.

Mulai dari Adventure yang merupakan permainan utama hingga Quest, Arena, Ancient Battle, Tower of Fate, Tower of Factions, Chambers of Destiny serta Magic Island.

Pada mode Adventure para pemain memiliki tugas untuk merebut kembali semua wilayah King’s Bay yang sudah dikuasai oleh dark side.

Sementara untuk mode lainnya memiliki fungsi sebagai pendukung untuk bisa meningkatkan atribut armada kerajaan yang kalian miliki.

Untuk bisa membuka semua mode, kalian harus mencapai level tertentu seperti mode Arena untuk PvP di level 7 hingga Tower of Factions yang baru terbuka ketika para pemain mencapai level 20.

Kalian juga bisa bergabung bersama teman-teman kalian melalui fitur clan untuk melawan Ancient agar mendapatkan banyak hadiah.

Cocok Untuk Isi Waktu Luang

review top troops

Game satu ini rasanya sangat cocok untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan tanpa harus khawatir ketika ada pekerjaan yang datang secara tiba-tiba.

Top Troops sendiri memang game slow paced karena untuk bisa memainkan setiap pertempuran kalian harus memiliki energi.

Energi tersebut tentunya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas serta membutuhkan waktu untuk mengisi ulang energi agar bisa kembali bermain.

Dengan hal ini tentunya bisa membuat kalian jauh lebih relaks tanpa harus terburu-buru untuk bisa menamatkan permainan secepat mungkin.

Pro Tips

Sementara bagi kalian yang ingin serius memainkan game satu ini tentunya kalian bisa bermain secara kompetitif melalui mode Arena.

Pada mode tersebut, level dari setiap pasukan sangat memengaruhi tingkat kemenangan sehingga semakin banyak bermain maka semakin besar peluang pasukan kalian akan semakin kuat.

Hal tersebut tentunya membuat energi menjadi salah satu hal yang paling vital dalam permainan.

Pastikan kalian jangan sungkan untuk menukarkan diamond yang kalian miliki untuk mengisi ulang energi dengan sangat cepat.

Kesimpulan

review top troops

Secara keseluruhan Top Troops menampilkan game yang cukup sederhana untuk dimainkan, namun game tersebut berhasil memberikan pengalaman bermain yang cukup mengasyikkan.

Cara untuk meningkatkan pasukan sekaligus leveling dikemas dengan cara yang unik sehingga membuat para pemain tidak akan cepat bosan.

Permainannya yang berlangsung cepat tentunya membuat game yang satu ini sangat cocok dimainkan ketika santai maupun di sela-sela menunggu kegiatan.

Bagi Sobat YODU yang tertarik, kalian sudah bisa mencoba game Top Troops ini di Google Playstore atau pun App Store, Selamat Mencoba!

Baca Juga: Rayakan Playoff MPL ID S12 dan Kebersamaan Fans MLBB di MPL ID Festival

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

`

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024