Resmi, Alter Ego Meminang Roster PUBG Mobile Aerowolf LIMAX

Superuna, Spaov, Defiand, Potato, Hzlnuts, dan Renalre akhirnya mendapat rumah baru di Alter Ego setelah sempat mengalami kemalangan saat bersama Aerowolf LIMAX.

Pengumuman mengejutkan datang dari skena PUBG Mobile. Kemarin malam (30 Juni 2021), Alter Ego Esports mengumumkan kalau mereka telah mengakuisisi roster dari Aerowolf LIMAX.

Kepindahan tersebut jadi satu hal mengejutkan karena pengumuman berentet yang dilakukan oleh Alter Ego.

Sebelum mengumumkan roster barunya, Alter Ego memang sudah mengumumkan perpisahan dengan roster lamanya yaitu Martin, Datmosh, Supervan, dan Smith sekitar pukul 16:00 WIB.

Ketika itu, beberapa fans sudah melakukan spekulasi kehadiran Aerowolf LIMAX ke dalam roster melalui komentar-komentarnya.

Ternyata benar saja. Beberapa jam setelahnya, Alter Ego pun secara resmi mengumumkan kehadiran roster Aerowolf LIMAX ke dalam tim.

Roster yang diumumkan oleh Alter Ego sendiri merupakan roster 6 orang yang berisikan:

  • Superuna
  • Spaov
  • Defiand
  • Potato
  • Hzlnuts
  • Renalre

Pemain-pemain Aerowolf LIMAX ini memang terbilang punya jalan cerita yang cukup menarik sejauh ini.

Jajaran pemain itu sendiri sebenarnya merupakan jajaran pemain yang punya potensi besar. Prestasi tertinggi yang pernah mereka dapatkan sendiri adalah menjadi juara PMPL Indonesia Fall Split 2020 lalu.

Ketika itu, Superuna dan kawan-kawan secara mengejutkan berhasil menanjak naik menyaingi tim-tim besar lainnya.

Akhirnya mereka pun berhasil lolos ke PMPL SEA Fall 2020 bersama dengan AURA Esports dan Bigetron RA. Prestasi mereka di sana juga tidak begitu buruk, berhasil mendapat runner-up walau harus menghadapi tim-tim keras seperti Team Secret Jin dan RRQ Athena.

Namun sayang, potensi mereka hampir terbuang sia-sia ketika Tencent selaku operator esports PUBG Mobile di Indonesia mengumumkan pelarangan ikut turnamen resmi (PMPL, PMNC, dan sebagainya) kepada Aerowolf LIMAX.

Dalam postingan tersebut Tencent mengatakan kalau alasan pelarangan tersebut adalah karena Aerowolf LIMAX telah menyebabkan “kerugian finansial” kepada para pemainnya. Karena hal tersebut, para penggemar pun berspekulasi kalau Aerowolf LIMAX tidak membayarkan gaji para pemainnya.

Untung saja kini Superuna dan kawan-kawan telah berada di kondisi yang lebih baik. Apabila benar, roster tersebut seharusnya akan melakukan debutnya pada gelaran PUBG Mobile National Championship 2021 yang akan diselenggarakan mulai hari ini, 1 Juli 2021.

More Stories
7 Fakta Bazz B-Bleach: Sahabat Jugram, Ingin Membunuh Yhwach?