Resmi! Ini Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2023

roster timnas mlbb 2023

Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2023 akhirnya telah resmi diumumkan dengan berisikan para pemain terbaik di Indonesia.

Setelah penantian panjang yang telah dilalui para pemain dan ditunggu para penggemar, akhirnya ketujuh pemain telah terpilih.

Pasalnya, para pemain telah melalui rangkaian seleknas panjang disela-sela berlangsungnya MPL ID Season 11 bersama dengan sang pelatih, Bjorn “Zeys” Ong.

Baca Juga: Dijuluki Saykocak, EVOS Saykots Beri Tanggapan Seperti Ini!

Timnas MLBB Diisi Para Roster Terbaik

roster timnas mlbb 2023
Photo via Garudaku

Roster Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2023 dipastikan berisikan pemain terbaik di setiap lininya.

Selain itu, pengalaman dari setiap pemain sudah tidak perlu diragukan lagi karena telah memiliki prestasi yang cukup gemilang.

Oleh karena itu, berikut adalah roster timnas MLBB yang terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Ketujuh pemain tersebut tentunya merupakan para pemain yang saat ini tampil cukup gemilang bersama tim-nya masing-masing di MPL ID S11.

Dinahkodai Pelatih Berpengalaman

roster timnas mlbb 2023
Photo via Garudaku

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Selain diisi oleh para pemain terbaik di Indonesia, timnas MLBB untuk SEA Games 2023 akan dinahkodai oleh para pelatih berpengalaman.

Zeys yang memiliki prestasi mentereng di kancah internasional akan menjadi juru racik yang akan ditemani oleh Adi serta Taxstump di kursi kepelatihan.

Tentunya dengan barisan roster serta pelatih kelas satu, target medali emas tentunya bukan sesuatu yang sulit untuk diraih oleh Timnas MLBB di ajang SEA Games 2023.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
GTC 2024 Nvidia
Melihat Masa Depan di GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika