Banana Gemilang, Team RRQ Sukses Lumat Dewa United Esports

RRQ Hoshi Antimage

RRQ Banana cs berhasil memutus rentetan hasil kurang memuaskan di dua pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan Dewa United Esports dengan skor telak, 2-0, Minggu, 13 Agustus 2022.

Pada pertandingan ini, RRQ Clay dan kawan-kawan bermain dengan sangat ganas di Week 4 MPL ID Season 12 dan kembali menampilkan gameplay terbaiknya.

Di pekan lalu tepatnya pada Week 3 MPL ID Season 12, RRQ harus mengakui keunggulan Geek Fam setelah RRQ Banana dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-2.

RRQ Harus Raih Kemenangan

Pada Week 4, RRQ harus memenangkan dua pertandingan yang dimainkan jika ingin terus bersaing di papan atas dan mendapatkan slot Upper Bracket di babak Play-off.

Menghadapi Alter Ego di Day 3, RRQ menyesuaikan patch terbaru dan memainkan beberapa hero di luar zona nyaman para player.

Namun sayangnya, RRQ masih belum bisa meraih hasil positif. Bertanding menghadapi Alter Ego, RRQ Skylarr CS menyerah dengan skor 0-2.

Di Day 4 Week 4 MPL ID Season 12, RRQ berhasrat untuk mengakhiri rentetan kekalahan yang didapatkan pada dua pertandingan sebelumnya.

Menghadapi Dewa United Esports, RRQ bermain lebih rapi dan sabar untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Tebak-tebakan KB dan Marsha soal Harga Transfer Alberttt dari RRQ ke ONIC

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

RRQ Banana Tampil Mengesankan

Photo via YT MPL ID

Mendapatkan hero-hero nyaman seperti Beatrix, Chou, dan Yve di game pertama, RRQ tampil mendominasi sejak early game.

Hasilnya, RRQ Naomi dan kawan-kawan sukses memenangkan game pertama pada menit ke-15. Pada game kali ini, RRQ Banana yang menggunakan Yu-Zhong sukses menjadi MVP.

Di game kedua, RRQ masih tidak mau mengendurkan gaya bermainnya. RRQ Ferxiic dan kawan-kawan tetap bermain ganas, terlebih RRQ berhasil mendapatkan hero marksman yang memperoleh buff di patch terbaru, yaitu Irithel.

Menguasai pertandingan sejak awal, RRQ akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan di game kedua pada menit ke-17. 

RRQ Banana yang menggunakan hero Lapu-Lapu sukses kembali menyabet gelar MVP di game kedua berkat performa apiknya.

Pada game ini, RRQ Banana berhasil mengoleksi 3 kill, 5 assist, tanpa tumbang.

Photo via YT MPL ID

Dengan hasil positif ini, RRQ berada di posisi kedua klasemen sementara MPL ID Season 12.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.