Lemon Jadi Explaner RRQ, Begini Tanggapan ONIC Butsss

RRQ Lemon
Photo via IG RRQ Lemon

RRQ Lemon sukses menjalankan peran barunya sebagai explaner dalam debutnya bersama RRQ di MPL ID S11.

Pasalnya, tim berjuluk raja dari segala raja tersebut sukses menumbangkan rival mereka Bigetron Alpha dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ini tentunya membuat sosok legendaris tersebut mulai diwaspadai para explaner lainnya di MPL ID Season 11.

Baca Juga: RBL Zion Ungkap Rahasia Kemenangan di Laga Pembuka MPL ID S11

ONIC Butsss Tanggapi Peran Baru RRQ Lemon

Dok. Pribadi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Para penggemar RRQ Hoshi nampaknya mulai sudah bernafas lega setelah R7 mulai bisa digantikan oleh Lemon yang kini memainkan peran sebagai explaner.

Pasalnya, R7 sendiri merupakan explaner terbaik yang dimiliki oleh RRQ namun memutuskan untuk rehat di MPL ID S11 karena masalah kesehatan.

Hal ini tentunya sempat membuat para penggemar mulai khawatir mengenai pos yang akan ditinggalkan oleh Bang Otot tersebut.

Hingga akhirnya Lemon sukses memainkan peran explaner dengan sangat baik, hingga akhirnya hal tersebut ditanggapi oleh ONIC Butsss.

“Monster hilang, alien yang dateng. Tapi ya lawan aja,” terang Butsss ketika hadir dalam sesi media interview MPL ID Season 11.

Lemon sendiri memang tampil cukup impresif bersama RRQ di laga melawan BTR Alpha dengan menggunakan Gloo dan Edith.

Sang alien pasalnya sukses mendominasi explane dengan cukup meyakinkan atas VyrNoCure yang membuat timnya semakin leluasa mengeksploitasi permainan.

Hingga akhirnya kemenangan perdana berhasil diamankan oleh RRQ yang membuat Lemon kini mulai diwaspadai dalam memainkan peran barunya sebagai explaner, salah satunya oleh ONIC Butsss.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?