Ryzen is Back! Jadi Pemain Ketiga BTR RA yang Diumumkan

BTR RA Ryzen 1

Muhammad ‘Ryzen‘ Albi akhirnya kembali ke skena kompetitif PUBG Mobile setelah dipastikan menjadi pemain ketiga BTR RA untuk tahun 2023 yang sudah diumumkan setelah uHigh dan Liqquid.

Tentunya hal ini sudah dinantikan oleh para Bigetroopers yang menantikan kembalinya salah satu rusher terbaik di Indonesia.

Pasalnya, semenjak ia memutuskan untuk rehat prestasi BTR Red Aliens cenderung menurun dengan prestasi terbaiknya hanya peringkat ke-4 di ajang PMPL ID Spring 2022.

Baca Juga: Tinggalkan BTR RA, Zuxxy dan Luxxy Rehat atau Gabung EVOS?

Rehat Sejak Februari 2022

BTR RA Ryzen
Photo via Bigetron Esports

Ryzen sendiri memutuskan rehat hampir setahun yang lalu atau tepatnya pada tanggal 21 Februari 2022.

Keputusannya ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat Bigetron RA masih membutuhkan jasa sang pemain.

Terbukti ketika ia memutuskan untuk rehat, performa BTR Red Aliens menurun drastis yang membuat mereka tidak bisa berbicara banyak baik di kompetisi lokal maupun internasional.

Dengan kembalinya Ryzen tentunya diharapkan bisa kembali mengangkat performa BTR RA yang sempat redup dalam satu tahun kebelakang.

Ryzen di Era Baru BTR RA

BTR RA Ryzen

Nah sebelum kalian lanjut membaca tips yang diberikan GPX Rosemary, kalian bisa Top Up UC PUBG Mobile terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 20 ribu dengan klik link ini

Ryzen dipastikan akan menjadi pemain senior yang merasakan era baru dari Bigetron Red Aliens di skena kompetitif PUBG Mobile tahun 2023.

Pasalnya, BTR RA masih memiliki dua roster yang masih belum mereka umumkan dan berdasarkan rumor yang beredar kedua roster tersebut merupakan rekrutan anyar.

Beberapa nama seperti Alan serta Sfafvel santer dikaitkan akan segera berseragam BTR dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menyaksikan aksi-aksi dari pemilik ID Ryzen yang telah lama dinantikan di BTR Red Aliens.

Baca Juga: GPX Rosemary Bagikan Tips Setting Sensitivitas PUBG Mobile

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight PUBG Mobile lainnya.

More Stories
artis penggemar naruto
10 Artis Penggemar Naruto, Fans Garis Keras