Sanemi Shinazugawa, Hashira Terkuat Nomor 2 di Demon Slayer

sanemi shinazugawa

Sanemi Shinazugawa sang Hashira Angin (Wind Hashira) dikenal memiliki kepribadian yang meledak-ledak dan arogan. Meski kesannya seperti antagonis, ia menempati posisi kedua sebagai hashira terkuat dalam serial anime manga Demon Slayer.

Daripada penasaran, mari simak bahasan tentang Sanemi Shinazugawa berikut ini. Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sanemi Shinazugawa sang Hashira Angin (Wind Hashira)

sanemi shinazugawa

Sanemi Shinazugawa adalah prajurit tangguh yang telah melewati banyak pertarungan melawan iblis. Hal ini bisa kalian lihat langsung dari banyaknya bekas luka yang bersarang di tubuhnya.

Salah satu pertempuran yang paling menyakitkan baginya adalah saat melawan ibu yang berubah menjadi iblis. Sanemi gagal melindungi kelima adiknya yang lebih dulu dibantai. Hanya satu anggota keluarga yang bisa ia selamatkan, yakni adiknya Genya.

Akibat pertempuran itu Sanemi harus berperan sebagai antagonis yang telah membunuh ibunya di hadapan Genya. Tak hanya itu, ia juga mendapat luka yang sangat parah hingga harus menderita buta warna.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Lemah Ini Jadi Bulan-bulanan Haters

Kekuatan Sang Hashira Terkuat Nomor 2

sanemi shinazugawa

Sanemi menjadi hashira terkuat nomor dua setelah Gyomei Himejima. Tentunya julukan ini tak ia dapatkan secara sembarangan. Karena memang harus diakui bahwa level kekuatan Sanemi ada di atas rata-rata. Bahkan Muzan sang Raja Iblis pun memuji kemampuan sang Hashira Angin.

Sanemi telah menguasai 9 jurus dari teknik pernapasan angin. Ia juga mampu mengalahkan iblis tanpa mengeluarkan pedang nichirin miliknya. Saat bertempur melawan Kokushibo Sanemi berhasil membangkitkan kekuatan Pembasmi Iblis.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Anime Horor Jepang yang Terinspirasi dari Cerita Rakyat, Berani Nonton?

Hanya saja, hashira satu ini hanya bisa melihat warna hitam dan putih. Hal ini membuatnya kesulitan melihat di malam hari. Selain itu Sanemi juga memiliki jenis darah ‘marechi’ yang sangat disukai iblis karena bisa meningkatkan kekuatan.

Ia kerap jadi incaran para iblis untuk dijadikan mangsa. Mungkin itulah sebabnya tubuh Sanemi penuh bekas luka. Sebab para iblis akan semakin agresif jika berhadapan dengan ‘santapan lezat’

Demikianlah informasi mengenai Sanemi Shinazugawa. Semoga kalian terhibur ya!

More Stories
nama free fire keren
​​Nama Free Fire Keren Pakai Bahasa Jepang Seram & Mengintimidasi