10 Karakter Anime Lemah Ini Jadi Bulan-bulanan Haters

karakter anime lemah

Bicara soal karakter anime lemah, kalian pasti sudah punya beberapa bayangan kandidatnya. Ciri-cirinya mudah dikenali. Karakter lemah yang kita bahas kali ini sama sekali tak punya kontribusi dan tak berkembang di sepanjang jalannya cerita.

Yuk kroscek dulu siapa aja karakter anime lemah yang cuma jadi beban dalam serial animenya.  

1. Kitz Woerman (Attack on Titan)

karakter anime lemah Buggy (One Piece)

Awalnya Buggy muncul sebagai musuh berat yang dibekali dengan kekuatan iblis. Namun ternyata ekspektasi penggemar terlalu tinggi karena kekuatannya tidak berkembang. Buggy bahkan kini dianggap fandom One Piece sebagai bajak laut paling lemah.

3. Mumen Raider (One Punch Man)

Kon (Bleach)

Kon merupakan jiwa modifikasi yang bersemayam di dalam boneka singa. Ia dikenal sebagai maskot The Big Three Shounen yang sebenarnya lemah dan enggak punya kontribusi besar. Padahal Kon sering menyombongkan diri sebagai Raja New York.

5. Pastor Cornello (Fullmetal Alchemist)

Sekke Bronzazza (Black Clover)

Karakter satu ini cenderung dibenci oleh penggemar Black Clover. Selain karena over proud, Sekke ternyata tak memiliki keunggulan apapun. Sifatnya yang tamak juga sering membuat karakter ini berada dalam kesulitan.

Sekke memberi banyak hambatan bagi sang tokoh utama walau Asta sendiri tak menyadarinya. Meski demikian, tampaknya mangaka Black Clover cukup menyukai pemeran figuran ini sebab ia kerap kali muncul di berbagai arc.

7. Karakter Anime Lemah Mr. Satan (Dragon Ball Z)

Oolong (Dragon Ball)

Satu lagi karakter beban yang ada di dalam serial Dragon Ball adalah Oolong. Karakter babi yang bisa bicara ini memang tak punya kekuatan apapun dan sering jadi beban. Tak hanya penakut, ia juga sama sekali tak punya kecerdasan.

9. Minoru Mineta (My Hero Academia)

karakter anime lemah Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion)

Shinji Ikari mungkin cocok dinobatkan sebagai karakter anime lemah yang bikin penonton emosi. Padahal ia memegang peran protagonis utama yang harusnya jadi sosok penting.

Shinji sama sekali tak memiliki keberanian dan jiwa kepahlawanan. Ia hanya terus merengek dan menyesal di sepanjang serial. Para penggemar berat Evangelion pun mayoritas membenci Shinji.

Demikianlah informasi mengenai karakter anime lemah yang pernah ada. Apakah ada yang belum masuk list?

More Stories
one piece 1109 spoiler
5 Hal Ini Bocor di One Piece 1109 Spoiler Reddit, Rahasia Abad Kekosongan Terkuak!