Mundur Dari Seleknas IESF MLBB, Ini Penjelasan Onic Esports!

Seleknas IESF MLBB 2023

Secara mengejutkan, ONIC Esports resmi mengundurkan diri dari Seleksi Nasional (Seleknas) untuk IESF MLBB 2023.

Pasalnya, ONIC memang dijadwalkan akan melakukan seleknas bersama EVOS Legends, EVOS Icon serta BTR Alpha.

Hal ini tentunya bertujuan untuk mencari tim yang layak untuk mewakili Indonesia di ajang IESF MLBB di Romania pada Agustus mendatang.

Baca Juga: ONIC Esports Umumkan Roster MPL ID S12, Ada Alberttt?

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Onic Esports Beri Klarifikasi Mundur dari Seleknas IESF

Mundurnya Onic Esports dari Seleknas IESF MLBB 2023 tentunya sangat disayangkan oleh para penggemar.

Pasalnya, tim berlogo landak kuning tersebut memang diunggulkan untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi kelas dunia milik IESF.

Hal ini tidak terlepas dari konsistensi permainan Onic dan terlebih tim asuhan Coach Adi tersebut baru saja menjuarai MSC 2023.

Hingga akhirnya, Onic Esports memberikan klarifikasi dibalik keputusannya untuk mundur dari Seleknas IESF MLBB 2023.

“ONIC Esports secara terbuka meminta maaf kepada para penggemar dan komunitas Esports Mobile Legends Indonesia, atas ketidakikutsertaan tim ONIC Esports dalam seleknas IESF 2023.”

“PBESI selaku Federasi Esports Indonesia telah melakukan pemanggilan kepada tim ONIC Esports untuk mengikuti seleknas. Namun setelah kami berdiskusi internal, dengan beberapa pertimbangan antara lain: Kondisi para pemain paska turnamen panjang dan juga minimnya waktu persiapan.”

“Maka dari itu, secara kolektif bersama para pemain tan tim coaching kami, agar keberlangsungan seleknas mendapatkan hasil yang maksimal, dengan berat hati kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari seleknas IESF,” terang ONIC Esports melalui laman Instagram mereka.

ONIC Esports sendiri sebelumnya telah mengikuti rangkaian turnamen yang cukup panjang dengan baru-baru ini berhasil menjuarai MSC 2023.

Baca Juga: Daftar Lengkap Juara MSC Mobile Legends dari Masa ke Masa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
siapa ibu kapten lola one piece
Disebut Sebagai Bajak Laut Terkenal, Siapa Ibu Kapten Lola One Piece?