Selena Gomez Ngaku Nggak Bisa Bobo gegara Terlalu Cemas, Kok Bisa?

Selena Gomez

Selama bertahun-tahun, Selena Gomez mengungkap alasan menyedihkan mengapa ia tidak bisa tidur di kamarnya sendiri. Pengakuan ini disampaikan dalam acara tentang kesehatan mental yang diadakan oleh perusahaannya, Wondermind.

Mantan kekasih Justin Bieber itu berbagi tentang perjuangannya menghadapi masalah kesehatan mental. Bintang Only Murders in the Building tersebut mengakui bahwa ia tidak merasa nyaman tidur di kamarnya sendiri.

Kenapa Selena Gomez Tak Bisa Tidur di Kamarnya Sendiri?

Selena Gomez Ngaku Nggak Bisa Tidur

“Saya terlalu banyak menghabiskan waktu di kamar tidur saya hingga akhirnya saya tidak bisa tidur di sana lagi,” ujar Selena Gomez, dilansir dari beberapa sumber, Kamis (16/10/2024).

Menurut Gomez, kamar tidurnya selalu terkait dengan periode gelap dalam hidupnya.

Baca Juga: MPL ID Capai Rekor 1 Miliar Jam Tayang, Nomor Satu dalam Sejarah Esports!

“Terkadang rasa cemas itu sangat menguasai saya. Selama bertahun-tahun, saya bahkan tidak ingin bangun dari tempat tidur, sebagian karena saya tidak menjalani aktivitas atau pekerjaan,” lanjutnya.

“Kamu harus percaya pada dirimu sendiri dan melakukan pekerjaan yang dapat sedikit mencerahkan dirimu,” kata aktris berusia 32 tahun itu menambahkan.

Selena juga bercerita tentang satu malam di mana ia tidak bisa tidur hingga pukul empat pagi.

“Pikiran saya terus berputar, dan saya berulang kali berkata, ‘Ini akan berlalu. Biarkan saja mengalir melalui tubuhmu dan itu akan hilang.’ Dan akhirnya, saya pun tertidur,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam beberapa wawancara, Selena sering membahas tentang perjuangannya melawan kecemasan, depresi, dan gangguan bipolar.

“Ada hari-hari di mana saya sangat membutuhkan ibu saya. Terkadang, saya membiarkan diri saya menjadi rentan, menangis, dan berbicara tentang perasaan saya,” pungkasnya.

More Stories
9 Fakta Aokiji One Piece: Admiral Paling Baik Dengan Moto Hidup Lazy Justice