5 Senjata Shotgun Tersakit PUBG Mobile, Musuh Dijamin Auto Keok!

senjata shotgun tersakit

Daripada cap cip cup nggak jelas, ada baiknya pemain PUBG Mobile mengetahui apa saja senjata shotgun tersakit tahun 2023.

Meski pada dasarnya bermain game hanya untuk hiburan, kalau kalah terus ya kesal juga. Makannya butuh strategi matang sebelum turun ke arena.

Pemain PUBG Mobile bisa mengatasinya dengan mencari informasi apa saja sih senjata tersakit yang bisa memaksimalkan serangan mereka.

Baca Juga: Tak Terkalahkan, Ini Dia 5 Kekuatan Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen

Kalau begitu langsung saja simak 5 senjata shotgun tersakit PUBG Mobile terbaru 2023 yang bisa bikin musuh auto keok.

Senjata Shotgun Tersakit PUBG Mobile Terupdate

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 11 April 2023, Klaim Sebelum Kehabisan

1. S686

Senjata ini bisa ditemukan di game battle royale. S686 mampu menembakan dua peluru sekaligus yang bisa menimbulkan damage luar biasa pada musuh. Kemungkinan salah sasaran kalau pakai senjata ini sangat minim, kamu bisa memakai senjata ini untuk jarak dekat.

2. S1897

Shotgun klasik di PUBG Mobile ini jadi salah satu yang tersakit karena bisame menimbulkan damage tinggi ke musuh. Senjata ini cocok dipakai untuk pertarungan jarak dekat.

3. M1014

Mirip dengan S12K, senjata ini punya estetika tinggi yang memikat pemain. Shotgun tersakit ini wajib banget digunakan saat pertarungan jarak dekat.

4. DBS

DBS cocok dipakai saat pertempuran jarak dekat. Kelebihannya, shotgun ini bisa menampung banyak peluru. Tapi DBS terbilang langka karena sulit ditemukan.

5. S12K

S12K adalah shotgun tersakit yang memiliki damage di angka 24 dan power sampai 5.000. Kecepatan pelurunya di angka 350 per detik.

Itu dia lima senjata shotgun tersakit di PUBG Mobile. Kamu tertarik pakai yang mana nih Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
efootball blue lock
eFootball Jalin Kolaborasi dengan Anime Blue Lock, Hadirkan Fitur Baru!