Seraphim Luffy (S-Luffy) One Piece Juga Memiliki Kekuatan Dewa Nika?

seraphim luffy s-luffy

Seraphim Luffy (S-Luffy) One Piece menampakkan diri di chapter 1087. Lagi-lagi plot twist One Piece yang diciptakan Eiichiro Oda berhasil membuat penggemar tercengang.

Kabar ini memang sangat mengejutkan sebab Luffy bukanlah bagian dari Shichibukai. Daripada penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Apa Itu Seraphim One Piece?

seraphim one piece

Seraphim adalah pasukan khusus yang diciptakan untuk menggantikan Tujuh Panglima Perang Laut. Secara sederhana mereka disebut sebagai senjata perang. Kemampuan yang dimiliki oleh makhluk kloningan ini juga tak kalah dengan para Shichibukai.

Seraphim didesain dengan kekuatan dan kemampuan yang jauh melebihi karakter aslinya. Sebab para kloningan ini tidak memiliki kelemahan seperti orang yang ditirunya. Selain itu masing-masing Seraphim dibekali dengan power besar serta sinar laser yang punya daya hancur tinggi.

Baca Juga: 5 Mangaka yang Meninggal Sebelum Serial Buatannya Tamat

Serial ini terakhir kali sudah menampakkan empat Seraphim. S-Hawk yang menyerupai Mihawk, S-Shark kloningan Jinbei, S-Snake dari Boa Hancock, serta S-Bear klon dari Kuma. Namun di chapter 1087 One Piece penggemar dikejutkan dengan kemunculan S-Luffy.

Seraphim Luffy (S-Luffy) Punya Kekuatan Dewa Nika

seraphim luffy s-luffy

S-Luffy memiliki ciri khas penampilan yang sama seperti Seraphim lainnya. Yakni kulit kecoklatan, rambut putih, sayap hitam, serta kobaran api di bagian belakangnya. 

Ia dibuat berdasarkan informasi dan data pertarungan Luffy yang telah dikumpulkan oleh Vegapunk. Kemunculannya ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa kekuatan Dewa Nika berhasil dikloning. 

Terlebih lagi, Seraphim ini didesain dengan sempurna tanpa mengikutkan kekurangan dan kelemahan Luffy. Kalian tentu bisa bayangkan betapa GG S-Luffy yang berhasil menduplikasi kekuatan Dewa Nika.

Baca Juga: 5 Anime Thriller Terbaik Penuh Misteri dan Tak Tertebak

Tak menutup kemungkinan jika Seraphim akan jadi armada yang paling menakutkan dalam serial One Piece. Akankah pasukan khusus ini menjadi sekutu Luffy di final Saga nanti? Kita tunggu saja ya!

Yang jelas kemunculan Seraphim Luffy membuat penggemar kembali berteori. Mungkin akan ada lagi karakter non-Shichibukai yang akan dikloning oleh Vegapunk. Semua tentu akan terjawab di chapter One Piece berikutnya.

Demikianlah ulasan mengenai Seraphim Luffy (S-Luffy) One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
moonton beasiswa esports
Moonton Cares dan Hope Cup Berikan Beasiswa Esports Sebesar 330 Juta