5 Anime Thriller Terbaik Penuh Misteri dan Tak Tertebak

anime thriller terbaik

Anime thriller terbaik selalu penuh dengan misteri yang mengecoh penonton. Serial bergenre thriller ini cenderung disukai karena alurnya tak tertebak. Ada sederet rekomendasi anime thriller yang wajib kalian tonton.

Top 5 rekomendasinya akan diulas dalam artikel ini. Namun sebelum itu, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Perfect Blue (1998)

Mima Kirigoe adalah seorang artis yang depresi dengan pekerjaannya sebagai idol. Tak kuat menghadapi tekanan, akhirnya Mima memutuskan untuk pensiun dan meninggalkan dunia selebriti. Namun ternyata tekanan yang ia hadapi tak serta-merta menghilang.

Mima masih harus menghadapi ancaman dari penggemar fanatic yang membayang-bayangi setiap langkahnya. Meskipun rilisan tahun lama, anime satu ini masih sangat direkomendasikan.

2. Death Parade (2005)

anime thriller terbaik

Death Parade bercerita tentang bar Quindecim yang dijaga oleh bartender bernama Decim. Bar ini sangatlah misterius karena tak bisa ditemukan. Seolah bagaikan takdir, pengunjung akan sampai dengan sendirinya ke Quindecim bahkan tanpa mereka sadari.

Jika ada dua pengunjung yang masuk ke bar maka permainan yang mempertaruhkan nyawa akan dimulai. Sang pemenang akan diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali seseorang yang sudah meninggal. Selain penuh misteri, anime ini juga dibumbui dengan drama dan supernatural.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Anime Horor Jepang yang Terinspirasi dari Cerita Rakyat, Berani Nonton?

3. Psycho Pass (2012)

Serial ini bercerita tentang seorang inspektur bernama Akane Tsunemori yang baru saja ditugaskan di Divisi Investigasi Kriminal. Segala pekerjaan bisa ia bereskan dengan sempurna. Namun suatu ketika ia terlibat pertengkaran serius dengan rekan kerjanya yang bernama Kougami.

4. Akame Ga Kill (2014)

Tatsumi adalah seorang petarung tangguh yang bergabung dengan organisasi Night Raid. Tempat ini mempertemukannya dengan Akame, seorang petarung yang mahir menggunakan senjata.

Mereka bertarung bersama menghadapi berbagai kasus menegangkan. Penonton akan disuguhi dengan banyak aksi pertarungan yang dibumbui dengan drama horror-fantasi.

Sejak saat itu kehidupan Akane semakin rumit. Aksi petualangan inspektur baru ini memang kerap membuat penonton deg-degan. Anime ini sangat cocok bagi kalian yang menggemari cerita sci-fi psikologi.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Terbaik Tema Detektif, Hukum, Peperangan

5. B The Beginning (2018)

Anime bergenre thriller-detektif ini bercerita tentang kasus pembunuhan yang misterius. Pembunuh berantai yang menyebut dirinya sebagai ‘B’ terus menyebar terror. Identitas sang pembunuh sama sekali tak terlacak.

Setiap kasus pun sangatlah kompleks sehingga semakin membuat penonton penasaran. Detektif Keith Flick sang tokoh utama bekerja sama dengan Royal Investigation Service untuk mengungkap kebenaran.

Demikianlah deretan anime thriller terbaik yang wajib kalian tonton sampai tuntas. Semoga informasi menghibur kalian ya!

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?