Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2023

settingan sensitivitas ff auto headshot

Settingan sensitivitas FF auto headshot memang perlu disesuaikan. Soalnya settingan default Free Fire memang dibuat senetral mungkin. Artinya kalian bisa saja mengenai lawan namun butuh keberuntungan tinggi untuk melakukan headshot.

Oleh karena itu pemain harus melakukan penyesuaian khusus pada bagian pengaturan sensitivitas. Dengan demikian peluang untuk memperoleh headshot juga jadi lebih tinggi. 

Penasaran bagaimana settingan sensitivitas FF auto headshot terbaru? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Update Terbaru 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Game Free Fire menyajikan tantangan dengan berbagai tingkatan. Salah satu aspek yang paling bisa kalian bedakan adalah fitur tembakan atau aim. Kalian bisa membidik dan menembak secara manual atau default (auto aim).

Menggunakan fitur auto aim enggak dosa kok. Sebab harus diakui bahwa sangat sulit membidik musuh dengan cepat dan presisi. Ketika ingin ‘naik level’ kalian bisa meninggalkan default dan mulai menggunakan settingan sensitivitas manual.

Pengaturan ini bisa kalian temukan di sudut kanan layar dengan mengklik tab ‘Sensitivitas/ Custom HUD’. Ada beberapa aspek yang mesti disesuaikan, simak daftarnya berikut ini.