Cara Mendapatkan Skin Dragon Ball Permanen Secara Gratis di PUBG Mobile

skin dragon ball pubg mobile

PUBG MOBILE meluncurkan event in-game serta skin baru bertajuk ‘Tenkaichi Budokai Challenge’ bertepatan dengan kolaborasinya dengan Dragon Ball Super.

Event yang berlangsung mulai 15 Juli hingga 10 Agustus 2023 ini, Pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah setelan, kacamata, dan aksesoris Kamesennin Style, gratis dan permanen!

Ketiga skin permanen tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui event “Tenkaichi Budokai Challenge!”.

Baca Juga: Aston Martin Hadir di PUBG Mobile Dengan Tiga Model Istimewa

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Hanya Menyelesaikan Misi

skin dragon ball pubg mobile

Selesaikan misi pada menu Daily Challenges dan Fixed Challenges untuk mendapatkan Challenge Token.

Setelah berhasil mengumpulkan token, kamu dapat menukarkannya menjadi setelan, kacamata, dan aksesoris Kamesennin Style, dengan rincian berikut:

  • 1.900 Challenge Coins: Kamesennin Style Set
  • 720 Challenge Coins: Kamesennin Style Sunglasses
  • 720 Challenge Coins: Kamesennin Style Beard

Sehingga, pemain membutuhkan total 3.340 Challenge Coins untuk mendapatkan kostum Kamesennin Style versi lengkap.

Tantangan harian atau Daily Challenges yang diperbarui setiap pukul 07:00 WIB, sementara tantangan tetap atau Fixed Challenges akan tersedia selama periode event berlangsung sampai 10 Agustus 2023. 

Misi yang tersedia berkaitan dengan mode spesial Dragon Ball Super, seperti memanggil Shenron, mengumpulkan 100 Ki, mengunjungi Dragon Ball Village, menggunakan karakter Piccolo di mode Battle Royale: Dragon Ball Super, dan tantangan seru lainnya.

Ingin memiliki koleksi skin Dragon Ball Super lainnya di PUBG Mobile? Ayo kunjungi “Dragon Ball Super Discovery” untuk mendapatkan skin yang terinspirasi dari karakter populer serial Dragon Ball Super seperti Son Goku, Super Saiyan Son Goku, Vegeta, Super Saiyan Vegeta, Frieza, dan masih banyak lagi!

Jadi, tunggu apa lagi? Mainkan mode Dragon Ball Super dan Battle Royale: Dragon Ball Super, selesaikan misi yang tersedia di event “Tenkaichi Budokai Challenge!”, dan klaim hadiah setelan, kacamata, dan skin Dragon Ball gratis di PUBG Mobile!

Baca Juga: Dragon Ball Super Hadir Dalam Pembaruan PUBG Mobile V.27

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai