5 Skin Groza Free Fire Terbaik 2023, Damage-nya Bukan Main!

groza free fire

Game battle ground macam Free Fire tentu punya senjata yang dijadikan sebagai alat untuk menghabisi musuh, salah satunya Groza.

Namanya tentu nggak asing bagi para fans FF karena senjata satu ini diklaim sebagai yang paling populer.

Tapi tahukah kamu kalau damage senjata jenis Assult Rifle ini akan maksimal jika skin yang dipakai juga sesuai dengan kondisi arena.

Baca Juga: Cara Daftar Free Fire FFML Nusantara Series 2023, Hadir di Sejumlah Kota

Lantas apa saja skin Groza terbaik Free Fire tahun yang bisa membawamu menuju kemenangan yang hakiki?

5 Skin Groza Terbaik 2023, Patut Dicoba!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 3 Game Balap PS2 Legendaris, Siapa Suka Main Dulu?

1. Groza Swagger Owanage

Groza Swagger Owanage akan meningkatkan range hingga dua kali lipat dan menambah damage cukup tinggi. Tapi skin satu ini bisa mengurangi reload speed.

2. Groza Tagger’s Revolt

Skin satu ini akan memberikan tambahan range dan rate of fire pada Groza. Otomatis performa senjata ini akan menakjubkan dan bikin musuh ketar-ketir.

3. Groza Booyah

Yang satu ini nggak bisa dilewatkan karena skin ini memiliki akurasi dan stabilitas cukup tinggi bagi Groza. Meski begitu reload speed akan mengalami kemunduran ketika menggunakan skin ini.

4. Sterling Futurnetic

Sterling Futurnetic bisa didapatkan secara cuma-cuma dalam event tertentu lho! Kalau nggak mau mengandalkan hoki, kamu juga bisa membeli skin ini menggunakan diamond.

5. Groza Operano Sheng

Skin ini jadi andalan para survivor. Skin Groza Operano Sheng akan memberikan tambahan akurasi pada pemain.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia