PUBG Mobile Bagikan 9 Skin Permanen Gratis, Gini Cara Dapatnya!

Skin PUBG Mobile Gratis

PUBG MOBILE resmi memasuki Ranked musim terbarunya, CYCLE 4 SEASON 11 (C4S11), yang akan berlangsung mulai 21 Maret hingga 20 Mei 2023 dan akan membagikan 9 skin permanen gratis.

Ayo tunjukkan kemampuan kalian dalam push rank setinggi mungkin, dan klaim hadiah gratis yang berlaku secara permanen.

Berikut skin eksklusif yang dapat kalian dapatkan secara permanen dan gratis di rank C4S11 PUBG Mobile!

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Royale Pass M21, Ada Skin Mobil Gratis!

1. C4S11 Set

Hadiah permanen pertama yang tersedia di musim ini adalah C4S11 Set. Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Gold dan menyelesaikan permainan dengan masuk peringkat sepuluh besar sebanyak 5 kali. Pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan x400 Season Token jika mencapai rank ini.

2. C4S11 Glasses

Skin permanen pertama yang dapat pemain klaim secara gratis adalah C4S11 Glasses. Caranya sangat mudah, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Platinum dan memainkan minimal 5 permainan pada rank tersebut. Pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan x500 Season Token jika mencapai rank ini.

3. C4S11 Parachute

Selain C4S11 Glasses, pemain yang berhasil mencapai minimal rank Platinum V juga dapat mengklaim hadiah berupa C4S11 Parachute. Skin parasut ini tersedia di Event Shop dan bisa diklaim dengan menukarkan x1800 Season Tokens.

4. C4S11 Groza

Skin PUBG Mobile Gratis

Rank Diamond adalah tantangan selanjutnya bagi pemain yang telah lolos dari rank Platinum. Jika pemain berhasil mencapainya, pemain akan mendapatkan skin Groza eksklusif C4S11

Seperti pada tantangan sebelumnya, pemain juga harus terlebih dahulu bermain 5 kali di rank ini sebelum bisa mengklaim hadiahnya. Pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan x600 Season Token jika mencapai rank ini.

5. C4S11 Mask

C4S11 Mask adalah skin eksklusif yang hanya dimiliki oleh pemain-pemain hebat yang berhasil mencapai rank Ace di musim ini.

Ada juga hadiah tambahan lainnya yaitu C4S11 Ace Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan x1000 Season Token.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

6. C4S11 Cover

Skin PUBG Mobile Gratis

Ace Master adalah salah satu rank tertinggi di PUBG MOBILE yang tentunya sulit untuk dicapai. Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan hadiah topi C4S11 Cover, juga hadiah tambahan C4S11 Ace Master Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan x1000 Season Token.

7. CYCLE 4 Cover

Melanjutkan musim C4S10, para pemain harus memulai tantangan di C4S11 dengan lebih serius. Pasalnya, ada hadiah eksklusif akan menanti mereka yang bisa mencapai rank Diamond selama 3 musim berturut-turut

Pemain yang berhasil mencapai minimal rank Diamond berturut-turut pada C4S10, C4S11, dan C4S12 bisa mendapatkan hadiah skin Mythic CYCLE 4 Cover yang nantinya dapat diklaim di akhir musim C4S12.

8. CYCLE 4 Set

Skin PUBG Mobile Gratis

Jika sudah berhasil menyelesaikan tantangan Diamond, maka selanjutnya adalah melangkah ke Crown. Dapatkan skin Mythic CYCLE 4 Set dengan mengoleksi Crown Medal yang didapat dari C4S10, C4S11, dan C4S12.

9. CYCLE 4 Hoverboard

Skin PUBG Mobile Gratis

Hanya sedikit pemain PUBG MOBILE di dunia yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif CYCLE 4 Hoverboard.

Pasalnya, pemain ditantang untuk mencapai rank Ace selama 3 musim berturut-turut pada C4S10, C4S11, dan C4S12, yang tentunya membutuhkan skill dan juga komitmen. 

Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang bisa melengkapi semua koleksi di atas? Ayo buktikan kemampuanmu dan dapatkan 9 skin permanen PUBG Mobile secara gratis.

Baca Juga: Sandiaga Uno Apresiasi Skin Jaket PUBG Mobile x Machine56 Karya Anak Bangsa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas