Ini Tampilan Skin Revamp Zodiac Aurora, Jadi Lebih Cantik

Skin Zodiac Aurora Revamp
Photo via DBZ MLBB

Selain merilis skin terbaru, Moonton juga dikabarkan akan segera melakukan revamp terhadap skin Zodiac milik Aurora.

Hal tersebut karena skin tersebut tidak memiliki tampilan yang dianggap menarik seperti skin Zodiac lainnya di Mobile Legends.

Baik dari segi penampilan maupun efek yang diberikan, skin zodiac milik Aurora tersebut memang menjadi salah satu skin Aurora terburuk.

Tentunya para penggemar hero tersebut memberikan kritik hingga akhirnya skin tersebut akan segera mendapatkan perubahan.

Baca Juga: Bocoran Harga M4 Pass MLBB, Harganya Murah Banget!

Bocoran Revamp Skin Aurora Zodiac

Skin Zodiac Aurora Revamp
Photo via Mobile Legends Update

Berdasarkan bocoran yang diunggah oleh leaker terpercaya yaitu Mobile Legends Update, ia menampilkan perubahan signifikan dari Aurora dengan skin zodiac.

Perubahan tersebut tentunya dari segi penampilan Aurora yang digambarkan lebih manusiawi dibandingkan dengan skin zodiac sebelumnya.

Selain itu, tema Aquarius yang diusung juga masih terlihat sentuhannya yang berada di bagian bawah Aurora dengan desain yang menyerupai gelombang air.

Secara keseluruhan, tampilan skin zodiac revamp milik Aurora sangat meyakinkan dan layak untuk dinantikan.

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Kapan Akan Dirlis?

Skin Zodiac Aurora Revamp
Photo via Mobile Legends Update

Skin zodiac revamp yang diberi nama Aquarius sendiri tentunya akan hadir pada Januari mendatang berdasarkan zodiac yang ia gunakan.

Hal ini berarti skin tersebut akan dirilis pada 19 Januari hingga 20 Februari 2023 dengan tampilan baru yang lebih cantik.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan skin tersebut untuk dirilis kembali ke dalam Mobile Legends.

Jadi, itulah bocoran lengkap mengenai skin zodiac revamp milik ratu es yang akan rilis pada tahun 2023. Tertarik membeli Sobat YODU?

Baca Juga: Intip Bocoran Skin Baru Mobile Legends Untuk Januari 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah