7 Skin Senjata PUBG Mobile Paling Mahal, Sampai 30 Juta Rupiah!

Apakah kamu pernah mencicipi skin-skin senjata ini di PUBG Mobile?

Topik tentang skin senjata PUBG Mobile paling mahal adalah salah satu pembicaraan yang tak akan pernah sepi.

Sebab, saking mahalnya, sampai-sampai beberapa skin senjata PUBG Mobile tersebut tak bisa dimiliki! Pemain sudah cukup puas hanya dengan membicarakannya atau mencoba skin trial-nya.

Bukan main, harga skin senjata PUBG Mobile bahkan bisa mencapai nilai puluhan juta Rupiah. Mana sajakah skin senjata PUBG Mobile yang ada di jajaran paling mahal saat ini? Berikut penjelasan dari kontributor YODU:

1. Skin Senjata M416 The Fool PUBG Mobile (Hingga 20 juta Rupiah)

Penggemar tentunya setuju jika top skin senjata PUBG Mobile paling mahal kini diduduki oleh M416 The Fool. Desain skin senjata satu ini sangat unik dengan nuansa ungu Joker dengan animasi keren.

Menariknya, musuh yang berhasil ditumbangkan akan berubah menjadi boneka, bukan lagi berbentuk kotak hijau. HIngga awal 2022, M416 The Fool adalah satu-satunya skin senjata Mythic yang ada di dalam game PUBG Mobile.

Sesuai dengan kualitas, skin senjata M416 The Fool PUBG Mobile ini dibanderol dengan harga Rp15-20 juta. Ada yang sudah punya?

2. Skin senjata M416 Glacier PUBG Mobile (Hingga 15 juta Rupiah)

Skin senjata M416 Glacier atau yang sering disebut Skin Glacier PUBG Mobile adalah salah satu item langka yang jadi incaran para pemain. Desain dan animasi bernuansa es yang dihadirkan skin satu ini sukses memikat hati penggemar PUBG Mobile.

Menempati jajaran skin senjata PUBG Mobile paling mahal, harga M416 Glacier mencapai angka Rp10 – 15 juta. Kalian juga bisa mendapatkan skin M416 Glacier secara gratis melalui kode redeem PUBG Mobile. Hanya saja, hadiah yang dibagikan bukanlah skin permanen melainkan hanya trial.

3. Skin M16A Blood and Bones PUBG Mobile (Hingga 12 juta Rupiah)

M16A Blood and Bones diyakini sebagai skin senjata yang mampu menyaingi popularitas Skin Glacier. Penyebabnya, skin senjata ini punya tampilan yang sangar dengan desain tulang berwarna putih dan warna merah-hitam kedua ujung senjata.

Sayangnya skin senjata M16A Blood and Bones ini tak bisa dimiliki dengan mudah karena harganya cukup mahal, yakni Rp10 – 12 juta. Kalian juga bisa icip-icip kemampuan dan keindahan skin senjata satu ini dengan tiket trial yang didapatkan dari event maupun kode redeem PUBG Mobile.

4. Skin AKM Glacier PUBG Mobile (Hingga 10 juta Rupiah)

Selain M416, pengembang juga merilis Skin Glacier untuk senjata AKM. Sama seperti ‘saudara kembarnya’, Skin AKM Glacier ini juga diincar banyak pemain karena tampilannya yang sangat keren.

Nah, kalian juga tentunya sudah bisa menebak berapa harga AKM Glacier ini sampai bisa masuk ke jajaran skin senjata PUBG Mobile paling mahal. Jika penasaran, harga skin AKM Glacier menyentuh angka sekitar Rp10 juta. Walau tidak bisa membeli, kalian tetap bisa mencoba trial-nya kok, hehehe.

5. Skin AWM Field Commander PUBG Mobile (Hingga 30 juta Rupiah)

AWM Field Commander adalah skin favorit para Sniper. Desain futuristik pada skin senjata ini semakin mewah dengan kombinasi warna kuning emas dan hitam. Jadi enggak heran jika banyak pemain yang jatuh hati pada skin senjata satu ini.

Sayangnya, harga Skin AWM Field Commander ini bukan main mahalnya. Bahkan seorang YouTuber ternama, Bang Alex rela jual motor seharga Rp30 juta untuk meng-gacha skin senjata satu ini.

Tenang aja, pemain enggak harus se-effort Bang Alex, kok. Kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp10 – 15 juta untuk memiliki item yang dinobatkan sebagai salah satu skin senjata PUBG Mobile paling mahal.

6. M416 Call of The Wild (Hingga 15 juta Rupiah)

Skin senjata M416 Call of The Wild juga sering disebut sebagai M416 Panggilan Alam. Selain masuk jajaran skin senjata PUBG Mobile paling mahal, senjata satu ini memiliki penampilan yang sangat khas.

Tampilan skin senjata M416 Call of The Wild semakin unik dengan desain pola dan pernak-pernik suku pedalaman yang meriah. Harganya juga cukup fantastis, yaitu menyentuh angka Rp13 – 15 juta.

7. Kar98K Terror Fang (Hingga 9 juta Rupiah)

Tampilan senjata berwarna merah dengan aksen berapi-api milik Kar98K Terror Fang memang membekas di benak para pemain. Skin senjata satu Ini adalah salah satu item langka yang populer saat game PUBG Mobile berkolaborasi dengan Godzilla.

Kar98K Terror Fang menempati posisi terbawah di jajaran skin senjata PUBG Mobile paling mahal saat ini. Tak harus menghabiskan belasan hingga puluhan juta Rupiah, kalian berkesempatan untuk memiliki skin senjata ini dengan budget Rp9 juta.

Mungkin penggemar baru bertanya-tanya, apa sih yang membuat skin senjata PUBG Mobile menjadi sangat mahal? Jawabannya sangat sederhana, sebab skin tersebut tidak bisa dibeli secara langsung dan hanya bisa didapatkan melalui undian alias gacha.

Selain butuh modal duit, kalian juga membutuhkan faktor keberuntungan untuk mengoleksi skin senjata PUBG Mobile paling mahal di atas.

Apakah kalian pernah mencicip skin-skin senjata di atas? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya!

More Stories
Close Beta Test MMORPG Mobile Moonlight Blade M
Close Beta Test Mobile Moonlight Blade Siap Diluncurkan, Hanya untuk 4.000 Gamer Saja!