Inilah 7 Skin Senjata Termahal di Free Fire, Sulit Dicari tapi Keren!

Deretan skin ini berpenampilan apik tapi susah dicari!

Meski dijuluki sebagai ‘game hape kentang’, nyatanya Free Fire tetap punya konten premium, yaitu skin yang harganya begitu mahal sehingga tak dimiliki oleh sembarang orang!

Mendengar hal tersebut, kalian mungkin penasaran. Kenapa ya ada skin senjata yang mahal sekali di Free Fire? Lalu, skin apa saja sih yang harganya enggak logis tersebut?

Simak pembahasan dari kontributor YODU yang satu ini ya!

Kenapa Bisa Ada Skin Senjata yang Sangat Mahal di Free Fire?

Garena kerap kali memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengoleksi bundle dan skin senjata keren Free Fire secara cuma-cuma. Tentunya pengembang tetap menyisakan konten premium supaya pemain tetap punya kebanggaan tersendiri di dalam game satu ini.

Pastinya kalian udah tahu kalau jumlah skin senjata mahal di FF tidaklah banyak. Skin senjata menjadi sangat mahal karena hanya bisa diperoleh pada periode tertentu dengan melakukan undian Diamond FF.

Tak hanya bernilai tinggi, beberapa skin senjata FF bahkan masuk kategori langka karena sudah tak tersedia di Shop atau Event Free Fire manapun. Coba ‘kroscek’ deh, kira-kira skin senjata termahal FF mana yang ada di Collection kalian? Berikut adalah daftarnya!

1. M1887 One Punch Man

Harga: Sekitar 5000 Diamond / Setara Rp700 ribu

Garena Free Fire pernah meriis event kolaborasi bersama One Punch Man di awal 2021 lalu. Salah satu item yang paling banyak dilirik adalah skin M1887 One Punch Man yang cukup unik. Skin didesain dengan warna merah dengan animasi tinju di mulut senjata.

Cara mendapatkannya pun tak mudah, kalian harus melakukan spin undian menggunakan Diamond di event kolaborasi Free Fire X One Punch Man.

2. Scar Megalodon Alpha

Harga: Sekitar Rp2 juta – Rp4 juta

Skin Scar Megalodon Alpha FF merupakan salah satu Evolution Gun Free Fire yang paling diidam-idamkan. Digadang-gadang sebagai salah satu senjata terkuat di FF, Scar Megalodon FF juga memiliki desain dan animasi keren yang membuat pemain tergila-gila.

Skin senjata satu ini didesain dengan tampilan hiu hitam-merah yang menggambarkan Megalodon. Jika berhasil meng-knock musuh, akan muncul animasi hiu yang menerkam dari bawah.

Sesuai dengan namanya, skin senjata riffle ini bisa berevolusi hingga beberapa level. Namun sayang, harga Scar Megalodon FF ini sama sekali enggak murah. Apalagi kalian harus memenangkannya dari undian Lucky Royale Scar.

3. AK47 Skull Hunter Free Fire

Harga: Sekitar 15.000 Diamond / Setara Rp2 juta

AK47 Skull Hunter FF adalah skin senjata yang ada di daftar hadiah undian Legendary Royale. Didesain warna hitam dan corak tengkorang, sekin satu ini tampak semakin ‘ganteng’ dengan efek aura biru muda.

Untuk mendapatkannya pemain harus menyiapkan modal sebanyak 15.000 Diamond atau setara dengan Rp 2 juta. Apakah kalian memiliki skin senjata AK47 Skull Hunter FF ini?

4. AK Dragon (AK Blue Flame Draco)

Harga: Sekitar Rp2 juta

Sama seperti Scar Megalodon, skin senjata AK Blue Flame Draco alias AK Dragon adalah item yang hanya bisa didapatkan dari Evolution Gun Skin. Sejak hadir di Oktober 2020, skin senjata satu ini masih jadi wishlist pemain Free Fire.

Sesuai dengan namanya, desain tampilan senjata mengadaptasi bentuk naga dan didominasi dengan warna biru yang menyala-nyala. Kalian bisa meng-upgrade atau mengevolusikan skin hingga ke level 5. Semakin tinggi level, tentunya tampilan skin AK Dragon FF bakal semakin epic.
Dibanderol dengan harga Rp 2 juta, adakah yang sudah memiliki skin AK Blue Flame Draco ini?

5. M1887 Hand of Hope

Harga: Sekitar 5000 Diamond / Setara Rp700 ribu

Meski namanya ‘kiyowo’, tampilan desain skin M1887 Hand of Hope jauh dari kata imut. Diselimuti dengan warna hijau terang, senjata satu ini memiliki tangan tengkorak yang seolah menggenggam senapan serta duri-duri di beberapa bagian.

Skin senjata M1887 Hand of Hope didapatkan melalui event Completion Gacha. Jumlah Diamond yang habis untuk mengundi skin satu ini adalah sekitar 5.000 Diamond atau setara dengan Rp 700 ribu.

6. M1014 Attack on Titan

Harga: Sekitar 5000 Diamond / Setara Rp700 ribu

Skin M1014 Attack on Titan adalah senjata yang hadir di salah satu Limited Event Free Fire. Yang artinya, skin senjata satu ini tergolong langka karena hanya dirilis sekali pada saat kolaborasi Free Fire x Attack on Titan.

Skin senjata M1014 Attack on Titan tampil sangar dengan mengadopsi desain Titan Colosal dan efek asap yang menyelubunginya. Skin bertema anime/manga ini tersedia dalam event undian bernama Titan Dice.

M1014 Attack on Titan adalah hadiah yang paling sulit didapatkan di event satu ini. Pemain mesti menyiapkan 5.000 Diamond supaya bisa mengadopsi skin senjata M1014 Attack on Titan

7. MP40 Predatory Cobra

Harga: Sekitar Rp2,5 juta

Satu lagi koleksi skin senjata termahal di Free Fire berasal dari golongan Evolution Gun Skin, yakni MP40 Predatory Cobra. Desain yang ciamik dengan kombinasi warna hitam merah tentunya membuat pemain ingin memiliki memiliki skin senjata satu ini.

Senjata satu ini juga memiliki animasi seolah-olah mengeluarkan bara-bara api. Tak berbeda jauh dengan skin sebelumnya, pemain bisa mendapatkan MP40 Predatory Cobra dengan budget Rp 2,5 juta.

Dari deretan skin senjata Free Fire di atas, apakah ada yang berhasil kalian miliki? Atau, kalian sedang mengincar salah satu dari skin termahal di atas?

Share artikel ini dan nyatakan pendapatmu ya!

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah