Bocoran Starlight MLBB Juli 2023, Untuk Hero OP Ini!

starlight mlbb juli 2023

Setelah sukses merilis skin starlight untuk edisi Juni, Moonton akhirnya segera merilis skin starlight MLBB untuk bulan Juli 2023.

Untuk bulan lalu, Thamuz mendapatkan skin starlight ‘Sanctified Flame’ yang dibalutkan nuansa api biru di Mobile Legends.

Tentunya para penggemar sudah sangat penasaran mengenai hero dan tema apa yang akan diangkat Moonton pada starlight yang berikutnya.

Oleh karena itu, berikut adalah bocoran skin starlight Mobile Legends pada Juli 2023.

Baca Juga: Mundur Dari Seleknas IESF MLBB, Ini Penjelasan Onic Esports!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Yin Dapatkan Skin Starlight MLBB Juli 2023

Starlight Juli 2023
Mobile Legends Update

Teka-teki mengenai siapa hero yang akan mendapatkan skin starlight di bulan Juli akhirnya terungkap, hero tersebut ialah Yin.

Hero tersebut memang belum pernah mendapatkan skin starlight sehingga akan menjadi skin starlight perdananya.

Berbeda dengan Thamuz, tema yang diangkat Moonton kali ini akan mengusung nuansa futuristik.

Yin sendiri ditampilkan dengan atribut berwarna emas dan perak dengan cakar mekanikalnya..

Sementara. painted skin hero tersebut memiliki tampilan berwarna merah yang sangat keren sehingga menarik untuk dimiliki.

Kapan Akan Dirilis?

Starlight MLBB Juli 2023

Sama seperti skin starlight pada umumnya, skin Yin tersebut hampir dipastikan akan rilis pada 1 Juli 2023 pukul 15:00 WIB.

Sedangkan untuk harganya masih akan dipatok sebesar 300 diamond untuk starlight member biasa dan 700 diamond untuk starlight member plus.

Melihat skin keren tersebut dan berbagai hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan, tentunya tidak ada alasan untuk kalian tidak membeli skin tersebut.

Jadi, itulah bocoran skin starlight MLBB terbaru untuk Juli 2023. Tertarik membeli, Sobat YODU?

Baca Juga: Kapan MPL ID Season 12 (S12) Akan Dimulai? Ini Bocorannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024