Bocoran Starlight Revamp MLBB, Bakal Hadir Tanggal Segini

Starlight Revamp MLBB
Photo via VY Gaming

Mobile Legends diketahui akan segera melakukan revamp besar-besaran terhadap Starlight Membership di MLBB dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui melalui informasi tambahan pada update patch Mobile Legends terbaru yang baru saja dirilis oleh Moonton.

Berbagai perubahan besar seperti tampilan serta banyaknya hadiah akan diberikan kepada penggemar setia Mobile Legends.

Baca Juga: Buruan Ambil Kode Redeem MLBB Terbaru 23 Desember 2022, Ada Banyak Hadiah!

Starlight Revamp MLBB Hadir Pada Februari 2023

Starlight Revamp MLBB
Photo via MLBB

Berdasarkan informasi langsung yang didapatkan oleh Moonton melalui update patch Mobile Legends terbaru, Starlight Revamp dipastikan akan hadir pada Februari 2023 mendatang.

Sama seperti namanya, revamp tersebut dipastikan akan menghadirkan banyak hal baru ke dalam starlight membership Mobile Legends.

Beberapa perubahan tersebut ialah tampilan UI yang lebih futuristik serta banyak hadiah yang telah disediakan oleh Moonton bagi pelanggan setia Starlight Member MLBB.

Tidak Bisa Pilih Skin

Starlight Revamp MLBB
Photo via Borneo Gaming

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Meski secara umum starlight revamp memberikan beberapa keuntungan, sayangnya revamp tersebut membuat kalian tidak bisa memilij skin pilihan seperti sebelumnya.

Hal ini tentunya membuat kalian mau tidak mau mendapatkan skin starlight pada bulan tersebut tanpa kesempatan memilih skin starlight yang telah dirilis pada periode sebelumnya.

Selain itu, Crystal of Aurora (CoA) juga dihapus oleh Moonton dan digantikan dengan hadiah lainnya yang tersedia berdasarkan level hadiah.

Sementara untuk skin starlight periode sebelumnya masih bisa kalian dapatkan melalui fragment shop yang diperbarui setiap bulannya oleh Moonton.

Jadi, itulah bocoran tanggal rilis skin starlight revamp MLBB yang sudah dipastikan hadir pada 1 Februari mendatang. Bagaimana tanggapanmu Sobat YODU?

Baca Juga: 3 Hero Paling Gak Laku di Mobile Legends, Jangan Kalian Pick!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead