4 Starter Class Dragon Nest 2: Evolution Yang Perlu Kalian Ketahui

Starter Class Dragon Nest 2

Penerbit Level Infinite siap meluncurkan game terbaru mereka, Dragon Nest 2: Evolution, secara penuh pada tanggal 20 Juli 2023 mendatang dengan menghadirkan empat starter class.

MMORPG fantasi ini berhasil mencuri perhatian komunitas global dan mencetak angka lebih dari 4 juta pra-registrasi hingga saat ini.

Sebelum menyelam lebih dalam ke dunia Dragon Nest 2: Evolution, mari kita mengenal 4 Class pertama yang tersedia di perilisan game, yaitu Warrior, Archer, Cleric, dan Sorceress. K

eempat Class ini nantinya dapat ditingkatkan hingga ke Class selanjutnya melalui Class Evolution

Apa saja karakteristik, kelebihan, dan kekurangan keempat Class ini, daan Class manakah yang paling cocok dengan gaya bermain kalian? Pelajari terlebih dahulu empat Starter Class pertama Dragon Nest 2: Evolution di bawah ini!

Baca Juga: Dragon Nest 2: Evolution Akhirnya Resmi Rilis di Indonesia

Warrior

Warrior adalah sekelompok manusia pemberani yang memiliki kemampuan bertarung yang hebat, yang biasanya menggunakan senjata kapak raksasa atau Claymore.

Kelas ini cocok untuk kalian yang senang melakukan pertempuran jarak dekat atau melee dengan tipe serangan Physical.

Karena mereka lebih ahli dalam pertempuran jarak dekat, Class Warrior menjadi kurang efektif dalam melakukan pertempuran jarak jauh.

Setelah mencapai level tertentu, Class Warrior dapat melakukan Class Evolution menjadi Swordmaster atau Mercenary, Gladiator atau Barbarian, dan Moonlord atau Destroyer.

Archer

Dragon Nest 2 Indonesia

Berbeda dengan manusia, para Elf memilih untuk menggunakan busur panahnya dan melakukan pertempuran jarak jauh atau ranged.

Dengan tipe serangan Physical, mereka yang gesit dan fleksibel juga dapat memberikan serangan yang baik pada pertempuran jarak dekat. Para Elf ini memanggil diri mereka sebagai Archer.

Kelas ini cocok untuk kalian yang senang melakukan pertempuran jarak jauh. Namun kalian harus berhati-hati bila memilih Class Archer, karena kemampuannya dalam defense atau pertahanan diri cukup rendah.

Setelah mencapai level tertentu, Class Archer dapat melakukan Class Evolution menjadi Bowmaster atau Ranger, Sniper atau Tempest, dan Artillery atau Windwalker.

Cleric

Para Cleric adalah laki-laki bangsawan yang lahir di Mana Ridge. Mereka umumnya memilih untuk menjadi cleric atas dorongan keluarganya.

Cleric adalah orang-orang terpandang yang selalu siap untuk membantu siapapun yang meminta pertolongan, atau untuk memperbaiki suatu kesalahan.

Mereka mencari kehormatan dan kemuliaan, dan bergabung dengan Shrine Knights yang dipimpin oleh Terramai.

Mereka memainkan peran penting dalam kemenangan atas Black Dragon yang terjadi 50 tahun yang lalu.

Kelas Cleric cocok untuk kalian yang senang melakukan pertempuran jarak dekat atau melee dengan tipe serangan Physical. Seperti Class Warrior, Cleric yang ahli dalam pertempuran jarak dekat kurang efektif bila melakukan serangan jarak jauh.

Setelah mencapai level tertentu, Class Cleric dapat melakukan Class Evolution menjadi Sage atau Guardian, Crusader atau Priest, dan Saint atau Inquisitor.

Sorceress

Starter Class Dragon Nest 2 Indonesia

Di suatu tempat nan jauh di dalam rawa-rawa, ada sekelompok penyihir atau Sorceress yang disebut dengan nama Peoristas.

Mereka gemar belajar dan menghabiskan siang dan malam mereka untuk mengungkap misteri sihir.

Para Peoristas tidak banyak diketahui oleh dunia luar sampai 50 tahun yang lalu, ketika mereka terlibat dan berperan penting dalam pertempuran luar biasa melawan Black Dragon. Sejak kejadian itu, para Peoristas mulai muncul perlahan di mata publik.

Dengan tipe serangan Magic, Class Sorceress cocok untuk kalian yang gemar melakukan serangan jarak jauh atau ranged.

Selain itu, Sorceress memiliki area of effect yang luas saat menyerang sehingga dapat memberi hit ke beberapa musuh di sekitarnya sekaligus.

Namun Class ini memiliki defense yang cukup rendah sehingga kalian perlu lebih berhati-hati terhadap serangan musuh.

Setelah mencapai level tertentu, Class Sorceress dapat melakukan Class Evolution menjadi Elementalist atau Force User, Firedancer atau War Mage, dan Ice Witch atau Chaos Mage..

Jadi, kira-kira Starter Class mana yang cocok dengan gameplay kalian di Dragon Nest 2: Evolution?

Baca Juga: Dragon Nest 2: Evolution Umumkan Kolaborasi Dengan Mythia Batford

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends