Intip 6 Sumber Kekayaan Livy Renata, ‘Crazy Rich’ BA Alter Ego

Livy Renata

Polos dan kaya, itulah image yang ditunjukkan Brand Ambassador (BA) tim esports Alter Ego, Livy Renata, kira-kira dari mana saja ya sumber kekayaan seleb satu ini?

Namanya baru dikenal luas tahun lalu, tapi popularitas Livy bukan main. YouTuber pendatang baru ini sudah wara-wiri ke berbagai program acara besar di Tanah Air.

Popularitasnya tak lepas dari kepolosan Livy soal kekayaannya. Gadis yang kerap mencampur bahasa Inggris dan Indonesia ketika berbicara ini mengaku pernah kerja part time di kafe tapi diantar-jemput sopir.

Tak sedikit yang merasa terhibur dengan kehidupan mewah gadis 20 tahun yang kini sedang menempuh pendidikan tinggi di Australia ini, lantas dari mana saja ya sumber kekayaan Livy Renata yang dikenal sebagai ‘Crazy Rich Humble’ ini,?

Deretan Sumber Kekayaan Livy Renata

Livy Renata. (Instagram/@livyrenata)

Usut punya usut, Livy Renata mampu meraup penghasilan sampai ratusan juta rupiah per bulan. Gimana tidak, sumber kekayaan gadis ini memang nggak cuman satu. Apa saja ya? Simak rangkuman YODU berikut ini.

1. Film

Meski baru mendulang popularitas, Livy Renata sudah dipercaya memerankan sebuah karakter dalam film.

Livy didapuk jadi pemeran utama film “Love in Game” garapan sutradara Rendy Herpy. Dia akan beradu akting dengan Gabriel Prince yang populer karena wajah tampannya mirip idol KPop.

Film debut Livy ini tentu menjadi salah satu sumber kekayaanya. Sobat YODU penasaran dengan kemampuan akting BA Alter Ego di film ini?

2. Brand Ambassador

Livy Renata memiliki pengaruh cukup besar di media sosial. Akun Instagramnya saja kini sudah punya 2,7 juta followers. Jadi, tak heran kalau dia ramai didapuk jadi Brand Ambassador (BA).

Livy didapuk jadi BA Alter Ego meski dia bukan merupakan pro-player. Tapi, popularitasnya di kalangan pencinta eSports memang bukan main.

3. Endorse

Aktif di media sosial, Livy dipercaya banyak brand untuk mempromosikan produk mereka. Terutama yang berhubungan dengan kecantikan dan game, mengingat Livy sendiri merupakan seorang gamers.

4. Adsense YouTube

Livy Renata makin aktif di YouTube usai mendadak terkenal pada tahun 2022. Subscribers-nya kini mencapai 1,02 juta.

Gadis ini kerap kali berkolaborasi dengan sesama kreator untuk membuat konten YouTube, seperti Nopek, Gabriel Prince, Meyden, hingga Catheez.

Video Livy rata-rata ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali dengan banyak iklan. Tentu, adsense di YouTube ini menjadi salah satu sumber pendapatan Livy.

5. Live Streaming

Pada masanya, Livy cukup sering melakukan siaran langsung alias live streaming game di Nimo TV. Penghasilan streamer di platform satu ini bisa mencapai ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah per bulan.

6. Bisnis Keluarga

Sumber kekayaan Livy yang tak terbantahkan adalah bisnis keluarga. Sebagai anak dari keluarga mapan, Livy mewarisi bisnis ayah dan ibunya.

Kabarnya, ibu Livy memiliki bisnis karaoke, sementara ayahnya adalah seorang pengusaha asal Taiwan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Roster EVOS Legends MPL S11
EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Untuk MPL ID S11