Thor Love and Thunder: Sinopsis, Pemeran, dan Perkiraan Tanggal Rilis

Thor akan kembali muncul di MCU phase 4 melalui film keempatnya yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya: kira-kira kapan tanggal rilis Thor: Love and Thunder tayang di Indonesia? Lalu, akan seperti apa cerita dan filmnya nanti? Siapa pula aktor dan aktris yang akan membintangi film keempat Thor ini?

Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut akan dijawab melalui artikel ini. Berikut ini semua hal tentang Thor: Love and Thunder yang perlu kamu ketahui sebelum kamu menonton filmnya!

1. Tanggal Rilis Film Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2022.

Sayangnya pihak Marvel belum mengumumkan informasi seputar tanggal rilis Thor: Love and Thunder di Indonesia. Akan tetapi, melihat budaya perilisan Marvel di Indonesia yang lebih cepat dari perilisan di Amerika Serikat, kemungkinan besar Thor: Love and Thunder akan rilis dua hari lebih cepat, yaitu pada tanggal 6 Juli 2022.

2. Aktor dan Aktris Pemeran Film Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder akan kembali menampilkan aktor dan aktris dari film Thor sebelumnya. Selain itu, film ini juga akan menampilkan karakter-karakter Guardian of the Galaxy dan karakter-karakter baru lainnya.

Berikut ini adalah daftar pemain yang membintangi Thor: Love and Thunder:

  1. Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson
  2. Natalie Portman sebagai Jane Foster/Mighty Thor
  3. Taika Waititi sebagai Korg (suara)
  4. Tessa Thompson sebagai Valkyrie
  5. Karen Gillan sebagai Nebula
  6. Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord
  7. Vin Diesel sebagai Groot (suara)
  8. Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon (suara)
  9. Pom Klementieff sebagai Mantis
  10. Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer
  11. Russel Crowe sebagai Zeus
  12. Akosia Sabet sebagai Bastet God
  13. Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher
  14. Jamie Aleander sebagai Lady Sif
  15. Melissa McCarthy sebagai Actor Hela
  16. Luke Hemsworth sebagai Actor Thor
  17. Sam Neil sebagai Actor Odin
  18. Matt Damon sebagai Actor Loki
  19. Sean Gunn sebagai Kraglin

3. Trailer Thor: Love and Thunder

Official Teaser Thor: Love and Thunder

Official Trailer Thor: Love and Thunder

4. Sinopsis

Masa pensiunan Thor terhenti oleh pembunuh skala galaksi bernama Gorr the God Butcher, yang ingin membunuh semua dewa yang ada di dunia.

Untuk menghadapi Gorr, Thor pun meminta bantuan King Valkyrie, Korg, dan mantannya, Jane Foster—yang secara mengejutkan bisa menggunakan senjatanya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama-sama, mereka semua memulai petualangan kosmis untuk menguak misteri motif balas dendam Gorr the God Buther dan menghentikannya sebelum terlambat.

5. Durasi Film

Thor: Love and Thunderakan menjadi film dengan durasi sepanjang 133 menit atau 2 jam 13 menit. Film ini akan menjadi film Thor terpanjang, mengalahkan Thor: Ragnarokyang memiliki durasi sepanjang 2 jam 10 menit.

6. Tahukah Kamu?

  1. Thor akan menjadi karakter MCU pertama yang memiliki 4 film atau 3 sekuel melalui Thor: Love and Thunder.
  2. Taika Waititi, sutradara film Thor: Ragnarokdan Thor: Love and Thunder, akan kembali mengisi salah satu suara karakter dalam film ini, Korg.
  3. Setelah memerankan Bruce Wayne/Batman dalam The Dark Knight Risesdi tahun 2012, Christian Bale menyatakan kalau dia sudah tidak tertarik berperan sebagai karakter dalam film superhero lagi. Dia berpendapat kalau film superhero tidak menarik dari segi akting dan merasa tidak nyaman menggunakan kostum karakter superhero. Akan tetapi, dia setuju untuk berperan sebagai Gorr the God Butcher setelah kagum dengan kualitas script buatan Taika Waititi.

Dibintangi oleh Chris Hemworth, Natalie Portman, Christian Bale, disutradarai oleh Taika Waititi, dan diproduseri oleh Kevin Feige, Thor: Love and Thunder kemungkinan besar akan tayang di Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

More Stories
Sambut Rilisnya Tower of Fantasy, Indonesia Game Festival Berhasil Tarik Antusiasme Gamers