Kurang Memuaskan, Team RRQ Open Recruitment Divisi MLBB!

Team RRQ Open Recruitment

Usai menjalani musim yang kurang memuaskan, Team RRQ akhirnya melakukan open recruitment untuk divisi MLBB.

Pasalnya, tim berjuluk raja dari segala raja tersebut gagal menunjukkan tajinya usai gagal tampil bersinar baik di ajang MPL ID S11 maupun MDL ID Season 7.

Di ajang MPL ID Season 11, RRQ harus puas berada di posisi ke-5 usai dipulangkan oleh EVOS Legends di babak playoff.

Sementara di ajang MDL ID S7, RRQ Sena juga harus tumbang di tangan EVOS Icon yang membuat mereka lagi-lagi gagal untuk menjuarai turnamen tersebut.

BACA JUGA: Jarang Dimainkan, Bigetron Alpha Resmi Lepas BTR Markyyy

Team RRQ Open Recruitment untuk MPL & MDL

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Menjelang musim baru, Team RRQ dipastikan akan langsung berbenah untuk bisa masuk ke dalam persaingan gelar juara MPL ID maupun MDL ID.

Menariknya, kini mereka sedang membuka lowongan bagi para pemain Mobile Legends berbakat yang memenuhi kriteria tim tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa syarat yang harus kalian penuhi untuk bisa bergabung ke dalam tim Mobile Legends milik Team RRQ.

  1. Mythical Glory 1000 Point
  2. Usia minimal 16 tahunR
  3. Tidak terikat kontrak dengan tim lain
  4. Bisa tinggal di Jakarta
  5. Pendaftaran ditutup tanggal 7 Mei 2023

Tentunya bagi Sobat YODU yang memenuhi persyaratan tersebut bisa langsung mengklik link ini untuk bisa melakukan pendaftaran tersebut.

Nantinya apabila kalian terpilih maka kalian akan dihubungi secara langsung untuk mengikuti trial di tim divisi Mobile Legends milik RRQ untuk MPL ID S12 maupun MDL ID S8.

Jadi, itulah syarat lengkap untuk bisa gabung ke dalam divisi Mobile Legends Team RRQ. Tertarik mencoba Sobat YODU?

Baca Juga: Jadi Pelatih RRQ di MPL ID S11, Begini Tanggapan Bangduk!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!