Kenapa The Sovereign Marvel Sangat Dendam Pada Guardian of The Galaxy?

the sovereign marvel

The Sovereign Marvel adalah salah satu ras semesta yang terkenal dengan kulit dan mata berwarna emas. Ras satu ini diciptakan oleh High Evolutionary dengan rekayasa genetik yang dirancang agar bisa mencapai kesempurnaan.

Sovereign yang dipimpin oleh Ayesha muncul di film Guardian of The Galaxy Volume 2. Hingga masuk ke film berikutnya bangsa ini juga tetap mengejar para Penjaga Galaksi seolah punya dendam kesumat.

Mengapa The Sovereign Marvel sangat dendam pada Star-Lord dan kawan-kawan? Yuk bahas beberapa detail film Guardian of The Galaxy berikut ini untuk tahu jawabannya.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Daftar Lengkap Soundtrack Guardian of The Galaxy Vol 3

Kesalahan yang Dibuat Oleh Rocket Racoon

the sovereign marvel

Awalnya The Sovereign dan Guardian of The Galaxy sama sekali tak punya masalah. Bahkan bangsa berkulit emas ini merekrut Star-Lord dan kawan-kawan untuk melindungi baterai Anulax dari serangan monster.

Jika kalian ingat, baterai Anulax adalah sumber daya bagi para Sovereign. Selain itu harganya pun sangat mahal. Namun Rocket dengan sengaja dan tanpa alasan malah mencuri baterai tersebut.

Padahal Ayesha selaku pemimpin sudah memberikan bayaran setimpal pada mereka setelah misi diselesaikan. Jadi kesimpulannya, semua konflik ini berawal dari ulah Guardian of The Galaxy.

Memang, pada akhirnya baterai Anulax berguna saat mereka mengalahkan Ego. Akan tetapi pencurian tetap tak bisa dibenarkan. Namun yah, namanya juga Guardian of The Galaxy. Mereka bukanlah pihak baik walau melakukan tindakan terpuji seperti melindungi planet.

Baca Juga: Adam Warlock Marvel, Superhero Baru Guardian of The Galaxy

The Sovereign Marvel Punya Harga Diri Setinggi Langit

the sovereign marvel

Pada dasarnya Sovereign memiliki harga diri yang sangat tinggi. Mereka sama sekali tak ragu mengeksekusi orang yang telah melanggar kode etik. Sifat ini telah mendarah daging hingga akhirnya menjadi dendam.

Hal ini pulalah yang menjadi latar belakang kelahiran Adam Warlock. Demi menangkap dan membunuh Guardian of The Galaxy, demi mempertahankan kehormatan The Sovereign, ia menghabiskan banyak daya untuk menciptakan Adam.

Namun sangat disayangkan Ayesha gugur dalam pertempuran Guardian of The Galaxy yang melawan High Evolutionary. Setelah itu Adam pun tampak berubah haluan dan berpihak pada Star-Lord dan kawan-kawan.

Apakah dendam The Sovereign terhadap Guardian of The Galaxy telah usai? Fakta ini akan diketahui di film Marvel selanjutnya. Kita tunggu saja ya!

More Stories
BOOM Esports VALORANT
BOOM Esports Juara VALORANT Challengers Indonesia – Split 2, Siap Melaju ke VCT Ascension Pasific