Resmi Dijual, Segini Harga Tiket Babak Playoff MPL ID S11

Tiket Playoff MPL S11

Moonton akhirnya resmi mengumumkan harga tiket untuk babak playoff MPL ID S11 yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

Pasalnya, babak regular season memang sudah memasuki akhir setelah semua tim sudah saling berhadapan secara home dan away.

Tentunya babak playoff akan menjadi babak yang sangat menentukan karena penentuan juara MPL ID Season 11 akan berlangsung di babak tersebut.

Baca Juga: Venue Playoff MPL ID S11 Terungkap, Kembali di Jakarta!

Venue Sudah Diumumkan

venue playoff mpl s11
Photo via MPL ID

Sebelum mengumumkan harga tiket, MPL ID selaku penyelenggara turnamen sudah terlebih dahulu mengumumkan venue berlangsungnya Playoff MPL ID Season 11.

Sama seperti pada musim sebelumnya, Playoff MPL ID Season 11 akan digelar secara terbuka di Jiexpo Kemayoran.

Hal ini tentunya berkaca pada musim lalu dimana penyelenggaraan pertandingan berjalan dengan lancar sekaligus mampu menampung hingga ribuan penggemar.

Harga Tiket Playoff MPL ID S11 Sudah Diumumkan

Tiket Playoff MPL S11
Photo via MPL ID

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Selain mengumumkan venue, harga tiket MPL ID S11 juga sudah resmi diumumkan dan sudah dapat dibeli melalui platform Blibli.

Terdapat dua kategori nantinya yaitu Legends dan Mythic yang mempengaruhi denah duduk sekaligus harga penjualan.

Pada babak Playoffs, harga tiket Legends akan dijual seharga Rp. 75,000 dan Rp. 150,000 untuk kategori Mythic.

Sementara pada laga grandfinal, harga tiket Legends akan dijual seharga Rp. 100,000 dan Rp. 200,000 untuk kategori Mythic.

Jadi, itulah informasi lengkap mengenai venue sekaligus harga tiket babak Playoff MPL ID S11. Tertarik membeli, Sobat YODU?

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba