Baru Dijual, Tiket Final Upper Bracket Playoff MPL ID S12 Sudah Sold Out!

tiket playoff mpl id s12

Tiket Babak Playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) akan segera bergulir pada 11-15 Oktober mendatang di Britama Arena, Jakarta Utara.

Saat ini, penyelenggara telah secara resmi mengumumkan jadwal penjualan dan juga harga tiket.

Tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu mythic dan legend yang harganya dimulai dari Rp 59 ribu. Antusias penikmat MPL Indonesia dapat terlihat dari penjualan tiket playoffs ini.

Baca Juga: Jadi Juara MPL Brazil S5, RRQ Akira Catatkan Rekor Fantastis!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Tiket Playoff MPL ID S12 Hampir Ludes

tiket playoff mpl id s12

Sejak penjualan tiket MPL ID S12 dibuka pada 13 September lalu, tiket early bird untuk final upper bracket sudah ludes terjual baik kategori legend maupun mythic. Bukan cuma itu, tiket semifinal lower bracket juga ikut sold out

“Jangan sampai kehabisan bagi kalian yang ingin mendukung tim kesayangan di playoffs, atau jika ingin menyaksikan serunya pertarungan perebutan gelar MPL ID S12 dan dua tim yang akan lolos ke Kejuaraan Dunia M5. Saat ini, dua stage sudah sold out namun jangan khawatir karena masih ada empat stage (untuk enam pertandingan) mulai dari hari pertama hingga hari ketiga playoffs untuk semifinal lower bracket,” ujar Azwin Nugraha, Esports Marketing Communication Manger Moonton Indonesia.

Tiket playoff MPL ID Season 12 bisa didapatkan secara online melalui Blibli yang juga menyediakan potongan harga via kode promo yang tercantum di websitenya.

Saat ini, tiket final lower bracket dan juga grand final memang belum dirilis. Tunggu informasi selanjutnya terkait playoffs MPL ID S12 dalam waktu dekat. Jangan sampai kehabisan tiketnya!

Baca Juga: Kekurangan Alter Ego di MPL ID S12 Menurut RRQ R7

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas