ONIC Adi Bocorkan Tim Baru Alberttt Usai Tinggalkan RRQ

tim baru alberttt

Tim baru Alberttt kini mulai menjadi salah satu pertanyaan yang cukup ramai di komunitas Mobile Legends usai meninggalkan RRQ.

Pasalnya, pemain asal Bali tersebut memang menjadi salah satu pemain yang mulai diincar oleh banyak tim esports.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Alberttt merupakan salah satu jungler terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Baca Juga: Kapan MPL ID Season 12 (S12) Akan Dimulai? Ini Bocorannya!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

ONIC Adi Beri Bocoran Tim Baru RRQ Alberttt

Alasan Alberttt Meninggalkan RRQ

Meski masih berstatus tanpa tim, menariknya teka-teki kemana perginya Alberttt setelah meninggalkan RRQ sedikit demi sedikit mulai terbongkar.

Setelah dibocorkan oleh Xinnn, kini mantan pelatihnya di RRQ Hoshi yaitu Adi “ADI” Syofian membocorkan kemana mantan anak asuhnya akan berlabuh.

“Gua kasih tau ya, Kairi dan Coach Yeb balik Filipina. Adi jadi head coach, Alberttt masuk ONIC,” terang Adi melalui live Instagram-nya.

Hal ini tentunya bakal menjadi transfer yang sangat menarik, mengingat Adi dan Alberttt pernah bekerjasama di RRQ.

Sementara, Kairi dan Coach Yeb saat ini dirumorkan akan kembali ke FIlipina untuk memperkuat ONIC PH yang cukup underperform di MPL PH S11.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan rumor hijrahnya Alberttt ke tim baru usai meninggalkan RRQ Hoshi.

Baca Juga: Daftar Lengkap Juara MSC Mobile Legends dari Masa ke Masa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.