Ini Dia Para Jagoan MPL ID! Mana Tim yang Raih Gelar Juara Terbanyak?

Juara MPL ID Terbanyak

Mau tahu siapa tim esports divisi Mobile Legends yang paling jago di Indonesia? Mungkin gelar juara terbanyak di MPL ID bisa jadi patokannya.

Gelar juara di MPL ID nggak bisa diperoleh hanya karena hoki. Butuh kerja sama tim dan skill dewa dari para pemain untuk membantai kompetitor.

Makannya banyak orang percaya semakin sering suatu tim menang di MPL ID, semakin membuktikan bahwa timnya lah yang paling jago di Tanah Air.

Baca Juga: Intip Bocoran Skin Spesial MSI di League of Legends 2023

MPL ID sendiri sudah digelar sejak tahun 2018 dengan total 10 season turnamen, lantas siapa yang meraih gelar juara terbanyak?

Tim Esports Peraih Gelar Juara Terbanyak di MPL ID

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Alami Kecelakaan, Laga Pendekar Esports di MDL Resmi Ditunda

1. RRQ

RRQ

Rex Regum Qeon alias RRQ sejauh ini adalah tim yang paling sukses di Indonesia. Tim yang digawangi Lemon dkk. ini sudah meraih 4 kali gelar juara di MPL ID.

Gelar juara ini disabet RRQ untuk pertama kalinya pada gelaran MPL ID Season 2 usai menang lawan EVOS Legends.

Selanjutnya, RRQ juga memenangi MPL ID Season 5, Season 6, dan Season 9 hingga membawanya masuk ke M4 World Championship sebagai perwakilan Indonesia.

2. ONIC Esports

ONIC Esports

Tim berjuluk Raja Galaksi ini sudah tiga kali meraih gelar juara di MPL ID. Sejak dulu nama tim satu ini memang sudah bersinar, di Season 3 tim menang telakdari Louvre Esports dengan skor 3-0.

3. EVOS Legends

EVOS Legends

Sering kontra di grand final dengan RRQ, EVOS Legends juga pernah meraih gelar juara di MPL ID.

Tim ini sudah dua kali merasakan jadi juara MPL ID. Kemenangan pertama di Season 4 setelah mengalahkan RRQ dengan skor 3-1. Lalu di Season 7 setelah mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4-2.

4. NXL

NXL

    Fans senior MPL ID pasti tahu dong kalau NXL adalah tim legendaris karena berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen Season 1.

    NXL menang dengan skor 2-3 saat kontra melawan EVOS Legends di babak final.

    Nah itu dia deretan tim esports cabang Mobile Legends yang pernah meraih gelar juara di MPL ID. Ada tim favorit kamu Sobat YODU?

    Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

    More Stories
    pulau elbaf one piece
    Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?