Timnas MLBB Women ke Babak Final SEA Games 2023!

Timnas MLBB Women SEA Games

Timnas Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Women berhasil melangkah ke babak Grand Final SEA Games 2023.

Hasil tersebut didapatkan setelah menaklukkan Kamboja pada Game 1 dan Filipina pada Game 2, serta menekuk Vietnam pada babak Semi-Final.

Konsistensi Timnas MLBB Women dalam meluncurkan serangan demi serangan terbukti mampu melumpuhkan ketiga lawan.

Hal ini tentunya membuat Vivian cs berhak melaju ke babak grand final untuk memperebutkan medali emas.

Baca Juga: Selamat! MLBB Women Indonesia Kalahkan Filipina di SEA Games 2023, Jadi Juara Grup A

Tampil Sangat Dominan

Timnas MLBB Women SEA Games

Pertandingan pertama antara Timnas MLBB Women di SEA Games 2023 langsung menghadapi tuan rumah Kamboja berlangsung sengit pada 10 menit pertama.

Posisi Indonesia sempat cukup terdesak dengan serangan yang diberikan oleh tim Kamboja. Namun, Indonesia berhasil bangkit dan memberikan serangan agresif usai mendapatkan lord ke-2.

Pertandingan ini berakhir pada menit ke-14 dengan kemenangan Indonesia usai meraih 13 kills.

Pada laga selanjutnya, Timnas MLBB Women bertemu dengan Filipina. Belajar dari kesuksesan melawan Kamboja, Timnas MLBB Women tetap mempertahankan tempo permainan yang agresif untuk membalas perlawanan sengit dari tim Filipina.

Laga yang berakhir pada menit ke-19 ini dimenangkan oleh Timnas MLBB Women dengan meraih 14 kills dan mendapat 3 lord.

Berada di atas angin, Timnas MLBB Women melanjutkan dominasinya terhadap Vietnam pada babak Semi-Final.

Pada laga pertama, Timnas MLBB Women bahkan mampu menciptakan jarak yang cukup signifikan dengan selisih 11 kills (skor 13-2).

Performa ini dilanjutkan ke laga kedua ketika Vietnam tidak mampu berbuat banyak untuk membendung gempuran Timnas MLBB Women.

Tim yang beranggotakan Venny Lim, Isnaini Nurfajri, Vivi Indrawaty, Michelle Denise, Cindy Laurent, dan Viorelle Valencia akan melangkah ke babak Grand Final pada esok hari.

Manager Timnas Esports Mahatma Arfala Thohir mengaku bahwa rangkaian pertandingan yang dihadapi Timnas MLBB Women di SEA Games 2023 bukan hal yang mudah, namun kemenangan beruntun berhasil diraih berkat kekompakan serta kecakapan tim.

“Tiga kemenangan dan catatan sempurna untuk hari pertama ini diharapkan dapat menambah semangat tim untuk kembali unjuk gigi dalam babak Grand Final besok. Terus pertahankan semangat dan konsentrasi, karena medali sudah di depan mata!” tegasnya.

Baca Juga: Moonton Indonesia Lepas Timnas MLBB Indonesia ke SEA Games 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends dan game lainnya.

More Stories
rrq nerpehko pubg mobile
Panduan Setting Sensitivitas dan Layout PUBG MOBILE Versi RRQ Nerpehko