Timnas Mobile Legends Indonesia ke Grand Final IESF MLBB 2022

Timnas Indonesia IESF MLBB

Timnas Mobile Legends Indonesia berhasil melaju ke Grand Final Kejuaraan Dunia Esports IESF MLBB ke-14 setelah pada pertandingan ketiga kembali menumbangkan tim kuat, Kamboja, dengan skor 2-1.

Di babak grand final, Timnas Indonesia nomor MLBB akan bertarung merebut gelar bergengsi juara dunia melawan pemenang antara Filipina atau kembali melawan Kamboja.

Baca Juga: Timnas Indonesia Melaju ke Final Upper Bracket IESF MLBB 2022

Rekap Pertandingan Timnas Indonesia IESF MLBB 2022

Photo via Garudaku

Permainan Tim Indonesia di babak pertama berjalan dengan baik. Akan tetapi, terdapat kesalahan di late game yang langsung dimanfaatkan oleh Tim Kamboja sehingga pertandingan pertama dimenangkan oleh Tim Kamboja.

Tim Indonesia memberikan permainan yang memukau dan agresif di babak kedua. Sehingga, pada babak kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Indonesia.

Di babak penentu, kedua tim saling memberikan serangan yang agresif sejak menit awal. Tim Kamboja yang sempat unggul dapat disusul oleh Tim Indonesia hingga Tim Indonesia menumbangkan Tim Kamboja di menit 21.

Branz Senang Dengan Kemenangan Timnas Indonesia

Photo via PBESI

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Mobile Legends Indonesia selangkah lagi bisa meraih medali emas di ajang IESF MLBB 2022.

Hingga akhirnya hal tersebut ditanggapi dengan rasa bahagia serta syukur oleh salah satu pemain andalan tim tersebut.

“Tentu kami merasa senang dengan hasil kemenangan atas Kamboja. Namun, kami tidak boleh berpuas diri. Kami akan berupaya terbaik untuk mendapatkan emas,” ujar Jabran “Branz” Bagus.

Sementara itu, manajer Timnas Indonesia untuk nomor MLBB Aji Wicaksono mengatakan, “Kemenangan ini berkat doa seluruh warga Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Siapapun lawan di Grand Final, kami bertekad untuk menampilkan kemampuan terbaik agar target emas dapat tercapai.”

Baca Juga: Jadwal IESF MLBB 2022: Daftar Negara, Format dan Info Lainnya

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!