Timnas PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022!

timnas pubg mobile asian games

Timnas Esports Indonesia nomor PUBG Mobile berhasil mengamankan posisi di Babak 16 Besar Asian Games 2022.

Hal ini mereka dapatkan usai meraih peringkat pertama di pertandingan Babak Preliminary Round Group D pada perhelatan Asian Games ke-19 yang berlangsung Kamis, 28 September 2023 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat/14.00 waktu Hangzhou di China Hangzhou Esports Centre, Hangzhou, Tiongkok.

Baca Juga: ONIC Butsss Bingung dengan Gameplay EVOS Legends di Match Terakhir MPL ID S12

Berhasil Torehkan Waktu Tercepat

timnas pubg mobile asian games

Pada pertandingan tersebut, Timnas Esports Indonesia nomor PUBG Mobile berhasil menoreh waktu sebanyak 52 menit dan 17 detik di Asian Games,

Sementara, tim PUBG Mobile Jepang di peringkat kedua dengan menoreh waktu sebanyak 52 menit dan 59 detik.

Peringkat ketiga dan keempat ditempati oleh Myanmar dengan waktu sebanyak 1 jam dan 52 detik serta Arab Saudi dengan waktu 1 jam 4 menit dan 9 detik.

Rencananya, Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile akan memulai laga di Babak 16 Besar pada Jumat, 29 September 2023.

Adapun atlet-atlet Timnas Esports Indonesia nomor PUBG Mobile yang akan berlaga di Asian Games 2022 diantaranya Fajar Octa Ramadhan, Alan Raynold Kumaseh, T.M. Kausar, Juventino Ryan Jeremy Rolos, dan Vebryano Akbar Maulana.

Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 Siap Berlaga

timnas pubg mobile asian games

Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 akan bertemu Thailand di laga perdana Grup B pada Jumat, 29 September 2023 pukul 19.00 waktu Hangzhou/18.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), serta dilanjut dengan laga kedua menghadapi Hong Kong pada pukul 21.00 waktu Hangzhou/20.00 Waktu Indonesia Barat.

Adapun atlet-atlet Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 yang akan berlaga diantaranya Randy Muhammad Sapoetra, Daud Budiawan, Muhammad Rizky Anugrah, Tri Kuncoro, Rizki Varizh, dan Syaid Muhammad Resky.

Baca Juga: Push Rank PUBG MOBILE Season C5S14 dan Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
PUBG MOBILE Masuk Jajaran Game Mobile Terpopuler Saat Ini, Efek Update Baru Perang Bawah Laut!