Timnas PUBG Mobile Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia

Timnas PUBG Mobile Indonesia

Timnas PUBG Mobile INA 2 berhasil menambah raihan emas Indonesia usai bertahan dengan sempurna di posisi pertama pada babak finals SEA Games 32 Kamboja 2023.

Babak finals yang berlangsung sejak Jumat, 12 Mei 2023 hingga Minggu, 14 Mei 2023 berlangsung kompetitif. INA 2 sukses meraih medali emas usai mengoleksi 5 winner winner chicken dinner dan 105 eliminations.

Sementara, INA 1 berhasil menempati peringkat kelima dengan meraih 2 winner winner chicken dinner dan 85 eliminations.

Baca Juga: PUBG Mobile Perkenalkan Royale Pass Ace 1, Ini Perbedaannya!

Timnas PUBG Mobile Indonesia Sempat Mengalami Penurunan Tempo

Timnas pubg mobile sea games

Hari sebelumnya, INA 1 dan INA 2 bermain sangat aktif dan rotasi yang dilakukan sangat cepat hingga meraih winner winner chicken dinner. Namun, laga yang dilakoni oleh INA 1 dan INA 2 pada hari ini mengalami penurunan tempo.

Terlihat INA 1 dan INA 2 bermain lebih bertahan ketika mendapat serangan dari musuh.

Meski begitu, perjuangan mereka untuk bertengger di klasemen atas patut diberikan apresiasi besar.

Manager Timnas Esports Indonesia Mahatma Arfala Thohir meluapkan rasa bangga atas hasil yang diperoleh Timnas PUBG Mobile.

“Kami bangga dan memberikan apresiasi besar kepada tim INA 2 yang terdiri dari Ardiansyah, Haikal Aditya, Teuku Kausar, Muhammad Afriza, dan Alan Kumaseh yang mampu menjaga konsistensi permainan sejak laga hari pertama hingga ketiga.”

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada tim INA 1 yang terdiri dari Nizar Pratama, Eksa Jayanto, Febrianto Prakasa, Juventino Rolos, dan Sharfan Sodiq yang telah mengerahkan kemampuan terbaiknya.”

Perlawanan INA 1 dalam menghancurkan pertahanan lawan juga turut berkontribusi dalam raihan emas ketiga cabang esports ini.” ujar Mahatma

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa Timnas Esports saat ini telah meraih 3 emas dan 1 perak.

“Hingga saat ini, Timnas Esports Indonesia telah memperoleh 3 medali emas dan 1 medali perak. Indonesia masih berpeluang untuk memperoleh medali di cabang esports nomor PUBG Mobile Solo yang akan memulai laganya pada esok hari, 15 Mei 2023.”

Baca Juga: PUBG MOBILE SEA Games 2023 – Team Event: Daftar Tim, Format, Jadwal dan Cara Nonton

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?