ONE PIECE: 5 Fakta Tin Plate Wapol Sang Raja yang Serakah

tin plate wapol one piece

Tin Plate Wapol One Piece merupakan salah satu karakter yang sempat jadi antagonis dan bikin penggemar frustasi. Pasalnya sifatnya sangat buruk dan merugikan banyak orang. 

Namun setelah time skip selama dua tahun karakter satu ini mengalami perubahan yang cukup meyakinkan. Yuk simak beberapa fakta tentang Tin Plate Wapol One Piece berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Tin Plate Wapol ONE PIECE: Kepemimpinan Raja Wapol

tin plate wapol one piece king

Wapol adalah raja dari Kerjaan Drum. Ia meninggalkan rakyat saat negaranya diserang oleh komplotan Blackbeard. Wapol kabur dengan membawa pasukan dan beberapa dokter kepercayaannya.

Setelah peristiwa itu mantan raja Drum ini menjadi bajak laut dengan nama Bliking. Di masa itulah Wapol bertemu dan bertempur dengan Luffy dkk. Ia yang kalah pun akhirnya berhenti menjadi bajak laut dan hidup terlunta-lunta.

Namun justru saat itulah Wapol memulai bisnis mainan hingga menjadi perusahaan besar. Setelah dua tahun berlalu ia berhasil membangun kembali kerajaannya dengan nama Evil Black Drum.

Baca Juga: Selain Luffy, Ini Dia 5 Anggota Klan D yang Masih Hidup di One Piece

2. Apakah Buah Iblis Wapol

wapol one piece fruit

Wapol memakan buah iblis Baku Baku no Mi yang termasuk jenis paramecia. Buah iblis ini memberinya kekuatan untuk mengubah tubuh menjadi karakteristik benda yang dimakannya. Oleh karena itulah Wapol menjadi sangat rakus dan memakan hampir segalanya.

3. Siapa Crew Bajak Laut Wapol?

wapol one piece crew

Setelah meninggalkan kerajaan Drum Wapol membentuk kawanan bajak laut Bliking. Kru yang ikut bersamanya adalah Chees, Kuromarimo, Robson, Chessmarimo, Mushuru, Ishi-20, dan Kinderella.

4. Siapa Istri Wapol One Piece?

kinderella one piece

Wapol menikah dengan Kinderella setelah ia membesarkan perusahaannya. Tentu saja ia menikmati kemewahan dari harta yang diperoleh Wapol. Dua tahun kemudian secara otomatis Kinderella juga menjadi ratu di kerajaan Evil Black Drum.

Baca Juga: Urutan Nonton Anime One Piece, dari Arc hingga Film-nya

5. Tin Plate Wapol ONE PIECE: Wapolmetal

wapolmetal one piece

Raja Evil Black Drum berhasil menguasai industri setelah mengeluarkan produk Wapolmetal. Ini adalah material langka yang terkenal dengan kualitas terbaik di seluruh dunia. Wapometal adalah material yang tercipta dari kekuatan buah iblis milik Wapo.

Demikianlah ulasan mengenai fakta Tin Plate Wapol One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends