Tips Alexander Bella Buat Cosplay Pemula

Tips Alexander Bella

Apakah kalian masih tergolong newbie di dunia cosplay? Nah, tips Alexander Bella untuk cosplayer pemula ini wajib kalian simak. Sosok yang akrab disapa ‘Bella’ ini sudah berkecimpung di dunia cosplay sejak tahun 2012. Selain aktif ia juga semakin sukses sebagai cosplayer setelah dikontrak oleh beberapa developer game untuk bekerja sama.

Karier Bella memang cukup menjanjikan. Apalagi aktivitas ini bisa ia lakukan sembari menempuh pendidikan di bangku kuliah. Ingin tahu kunci kesuksesannya? Berikut tips Alexander Bella yang bisa kalian terapkan.

1. Tips Alexander Bela, Jangan Takut untuk Memulai

Seorang cosplayer pasti akan menerima berbagai macam komentar. Pasti akan ada orang yang mengapresiasi effort kalian saat meng-cosplay seorang karakter. Akan ada juga yang memberi komentar buruk mengenai kostum kalian.

Tentunya komentar yang berbau negatif tak perlu dihiraukan ya, teman-teman. Kalian hanya perlu fokus pada saran yang membangun agar ke depannya bisa tampil lebih baik.

4. Tips Alexander Bella, Bangun Rasa Percaya Diri

Hobi cosplay memang sulit diterima oleh sebagian orang. Oleh karena itu Bella berpesan agar kalian tak pernah malu dengan diri kalian yang suka melakukan cosplay. Terkadang kepercayaan diri tak muncul begitu saja. Kadang kalian juga harus terus membangunnya perlahan-lahan agar semakin terbiasa.

Baca Juga: 5 Cosplayer Tercantik di Indonesia, Ada Punipun hingga KameAam

5. Konflik Senioritas di Dunia Cosplay Menurut Alexander Bella

Belakangan konflik ‘senioritas’ memang sedang hangat diperbincangkan di tengah dunia per-cosplay-an. Bella yang memang sudah senior di bidang ini berpendapat bahwa mungkin semua ini terjadi hanya karena kesalahpahaman.

Sebab menurutnya para cosplayer senior hanya ingin memberikan saran kepada mereka yang baru memulai. Harapannya, insight yang diberikan bisa membuat semuanya berkembang. 

“Sebenarnya enggak ada niat untuk menggurui, cuma ingin teman-teman sehobi bisa berkembang potensinya. Sayangnya mereka yang baru cosplay ini nangkepnya lain. Agak sedih juga sih,” jelas Bella.

Dunia cosplayer memang terlihat seru. Semoga tips yang disampaikan oleh Bella bermanfaat bagi kalian ya. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

More Stories
Close Beta Test MMORPG Mobile Moonlight Blade M
Close Beta Test Mobile Moonlight Blade Siap Diluncurkan, Hanya untuk 4.000 Gamer Saja!