Tips Bermain Hero MM ala EVOS Branz, Dijamin Auto Win!

Tips bermain hero mm

Tips bermain hero mm atau marksman di Mobile Legends akhirnya dibagikan secara khusus oleh salah satu goldlaner terbaik Indonesia yaitu EVOS Branz.

Pasalnya, mantan kapten BTR Alpha tersebut memang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya ketika menggunakan hero MM.

Terbukti dengan dirinya yang menjadi MVP of The Week MPL ID S11 di pekan pertama usai tampil dominan dengan hero MM andalannya.

Baca Juga: Bukan RRQ Lemon, Ini Explaner yang Ingin Dihadapi Saykots di MPL ID S11

Positioning Kunci Bermain Hero MM

Tips bermain hero mm
Photo via IG EVOS Branz

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sudah tidak bisa dipungkiri apabila hero marksman atau MM masih menjadi tumpuan di dalam permainan Mobile Legends.

Pasalnya, hero tersebut diharapkan memberikan damage tambahan ketika permainan menuju ke arah late game.

Sayangnya, meski terlihat mudah ternyata memainkan hero MM cukup susah karena beban yang cukup besar ada di pundak hero tersebut.

Menariknya, Jabran ‘Branz‘ Wiloko yang merupakan goldlaner andalan EVOS Legends memberikan tips untuk bermain hero MM agar kalian bisa auto win di Mobile Legends.

“Tips main MM? Main terus sama kalau MM dasarnya yang paling penting positioning, kalau farming kenceng tapi positioningnya gak bagus dan mati duluan jelek juga di late game. Jadi, yang paling penting itu positioning terus farming,” terang EVOS Branz seperti dikutip dari Gamebuff.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat MM merupakan salah satu hero yang pastinya menjadi incaran oleh tim lawan selain jungler.

Ketika berada di lokasi yang aman, tentunya hero tersebut akan leluasa untuk memberikan damage tanpa perlu takut sergapan yang diinisiasi oleh lawan.

Oleh karena itu, positioning tentunya menjadi kunci utama untuk memainkan hero MM di Mobile Legends.

Jadi, itulah tips bermain hero MM ala EVOS Branz yang akan membuat kalian bisa meraih banyak kemenangan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?