Tower of Fantasy Hadirkan Visual Mengagumkan di Update Versi 2.4

Tower of Fantasy 2.4

Tower of Fantasy akan merilis update Under the Grand Sea 2.4 yang dapat dinikmati para Wanderer tanggal 30 Maret 2023 mendatang.

Update ini menghadirkan peta, boss, Simulacra, dan berbagai fitur baru, serta keindahan visual yang tiada tara.

Sesuai dengan judulnya, kini Wanderers dapat menyelami dan menikmati kemegahan dunia bawah laut yang menawan!

BACA JUGA: 5 Hero Fighter Terkuat Untuk Push Rank Akhir Season 27 Mobile Legends

Tower of Fantasy 2.4 Jadi Ajang Debut Lan

Simulacrum terbaru, Lan, akan debut untuk pertama kalinya di Tower of Fantasy versi 2.4 mulai 30 Maret 2023.

Ditambah lagi, akan ada desain peta baru 4 yang unik karena membagi area bawah laut ke lapisan-lapisan secara vertikal. 

Peta ini akan terbagi ke beberapa lapisan berdasarkan kedalamannya: The Grand Sea Island, Innars, dan The Dragon Breath Volcano yang terletak jauh di kedalaman The Grand Sea.

Tiga area ini memiliki area, tumbuhan, dan makhluk hidup yang unik dan berbeda satu sama lain, yang membuat keseluruhan peta terasa hidup dan nyata. 

Catatan Penting Grand Sea

Tower of Fantasy 2.4

Wanderer dapat mengunjungi Innars dengan mengikuti arus permukaan laut, dan mencapai The Dragon Breath Volcano dengan menyelam lebih dalam.

Namun, waspadalah terhadap colossal Abyssant Abola, boss baru yang tinggal di dalam gunung berapi di sana!

  • The Island: Tebing, ombak, pantai, dan cerahnya matahari, Wanderer dapat menemukan semua ini di pulau kebanggaan Grand Sea, The Island.
  • The City: Innars, the Second City atau Kota Kedua, dibangun untuk mengurangi masalah kelebihan populasi di Mirroria. Kota ini dulunya adalah perlindungan terakhir bagi umat manusia. Namun rakyat Vera tidak bisa lari dari ancaman kematian saat makhluk Grayspace memperluas wilayah kedudukan mereka.
  • Under the Sea: Dunia bawah laut Grand Sea memiliki berbagai lapisan area. Selain lembah dan pegunungan, terdapat gua dan gunung berapi Dragon Breath Volcano. Legenda mengatakan bahwa terdapat harta karun legendaris yang terletak di bagian terdalam dan belum pernah ditemukan oleh siapa pun.

Titik eksplorasi terdiri dari: Deep Spring Isle, Windroar Isle, Summerset Isle, Innar, Submerged Statue, Spiral Rocks, Red Reef, Innarite Mine, dan Cave Flow.

Setelah mencapai titik eksplorasi tertentu, Wanderer akan mendapatkan kendaraan bawah laut baru yaitu Cerulean Wings.

Desainnya yang ramah lingkungan memungkinkan Wanderer bergerak dalam kecepatan tinggi tanpa mengganggu makhluk di sekitarnya.

Itu tadi beberapa hal baru yang akan dapat dinikmati Wanderer di Under the Grand Sea, 30 Maret mendatang.

Tower of Fantasy mengundang Wanderer untuk menikmati keindahan laut yang mempesona dan tentunya memanjakan mata. Jadi, jangan lupa update versi 2.4 dan mari jelajahi the Grand Sea bersama!

Baca Juga: 7 Hero Counter Arlott Paling Efektif di Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
nama free fire korea
150+ Nama FF Korea, Tulisan Hangul Terbaru Mei 2024