Trik Rahasia Menggunakan Cecilion di MLBB, Bikin Auto MVP!

Trik Cecilion MLBB

Untuk menggunakan Cecilion di Mobile Legends (MLBB) tentunya diperlukan trik khusus untuk bisa memaksimalkan hero tersebut.

Pasalnya, hero mage yang satu ini memang membutuhkan stack untuk bisa memaksimalkan kemampuannya di Land of Dawn.

Hal tersebut tentunya yang akan membuat Cecilion sangat mematikan sekaligus sulit dihentikan di Mobile Legends.

Oleh karena itu, berikut adalah trik rahasia untuk menggunakan Cecilion di MLBB yang jarang diketahui para pemain.

Jangan Menggunakan Skill 1 Sembarangan

Trik Cecilion MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 14 April 2023, Hadiah Menyambut Lebaran!

Skill 1 milik Cecilion tentunya menjadi skill favorit untuk hero tersebut mengumpulkan stack miliknya secepat mungkin.

Sayangnya, kalian tidak bisa menggunakan skill tersebut secara sembarangan karena akan membuat stack yang didapatkan tidak maksimal.

Untuk memaksimalkan skill tersebut, gunakan skill 1 dengan tepat ke tengah-tengah musuh yang nantinya akan membuat kalian mendapatkan 2 stack.

Sementara jika sembarangan maka hanya 1 stack yang akan didapatkan sehingga akan membuat Cecilion membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan stack tersebut.

Recall Ketika Mana Habis

Trik Cecilion MLBB

Para pengguna Cecilion kerap recall ketika HP yang mereka miliki sudah tersisa sedikit, namun sayangnya itu bukan pilihan tepat.

Jika kalian masih memiliki mana yang cukup banyak, hal tersebut tentunya bisa kalian maksimalkan untuk melakukan spam terhadap skill 1 ke arah monster.

Lakukan recall ketika mana yang dimiliki sudah habis sehingga bisa memaksimalkan recall dengan baik untuk mengisi HP dan mana.

Jadi, itulah trik rahasia untuk memainkan Cecilion di MLBB agar stack yang dimilikinya cepat terkumpul dengan banyak.

Baca Juga: Pesta Mabar Allstar MLBB Hadir dengan Acara Seru di Surabaya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas