Ini Tips & Trik Gacha Recall Seal of Anvil Crawlers (Tas Tas) Mobile Legends!

Recall Seal of Anvil Crawlers atau Tas Tas akhirnya tiba di Mobile Legends dan berikut adalah tips serta trik untuk mendapatkannya.

Recall tersebut tentunya memang masih menjadi recall yang diinginkan para pemain Mobile Legends karena memiliki efek yang bikin ngiler.

Oleh karena itu, berikut adalah tips dan trik untuk mendapatka recall Seal of Anvil Crawlers atau recall Tas Tas dari Mobile Legends.

Baca Juga: Moonton dan PBESI Dukung Penuh ONIC & Geek Fam di M5 Mobile Legends!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Lakukan Gacha Secara Bertahap

trik recall tas tas
Mobile Legends

Seperti namanya, Gacha sendiri merupakan event yang membutuhkan keberuntungan untuk bisa mendapatkan hadiah yang ada di dalamnya.

Tentunya lakukan dengan sabar dan secara bertahap untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut dengan harga yang terjangkau.

Jika kalian tidak sabar dan langsung melakukan gacha sekaligus banyak tentunya hal ini bisa membuat diamond kalian cepat habis.

Gacha di Hari Terakhir

trik recall tas tas

Berbagai teori mengatakan apabila melakukan gacha di akhir periode event bisa memperbesar peluang kalian mendapatkan recall tas tas tersebut.

Pasalnya, hampir banyak pemain yang gagal mendapatkan recall tersebut dengan murah pada hari pertama sehingga tidak menutup kemungkinan sistem yang dibuat akan mempermudah kalian mendapatkannya dengan harga terjangkau pada hari terakhir.

Ikuti Tutorial YouTube

Untuk cara yang terakhir, tentunya kalian bisa mengikuti tips dan trik yang digunakan oleh para YouTuber yang terkadang berhasil untuk diikuti.

Tentunya hal ini tidak ada salahnya mengingat mereka telah membuktikan kesuksesannya dengan menggunakan cara yang mereka miliki.

Jadi itulah seluruh tips dan trik untuk mendapatkan recall tas tas dengan mudah di Mobile Legends

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Sukses Gelar PESTA MABAR ANNIVERSARY

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
jungler tank mobile legends
3 Alasan Mengapa Jungler Tank Masih Efektif di Mobile Legends