Ura Guardian Of The Galaxy, Cameo dari DC Film 

ura guardian of the galaxy

Ura Guardian of The Galaxy muncul di volume ke-3 sebagai administrator Orgoscope. Banyak penggemar yang tertarik dengan karakter satu ini walau kemunculannya hanya sebentar saja.

Yap, harus diakui bahwa sosok alien satu ini memang cukup menawan. Faktanya, Ura adalah salah satu cameo yang disiapkan Marvel untuk film ini, loh. Penasaran? Yuk simak ulasan menarik tentang Ura Guardian of The Galaxy.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kontribusi Ura Guardian of The Galaxy di Orgoscope

ura guardian of the galaxy

Di film volume ketiga Star-Lord dan kawan-kawan menghadapi krisis yang berkaitan dengan keselamatan Rocket Racoon. Mereka harus membobol Orgoscope yang terkenal dengan sistem keamanan super tinggi demi mendapatkan data tentang Rocket.

Ura adalah salah satu karakter yang terlibat saat Peter dan kawan-kawan menembus sistem keamanan file Orgoscope. Memang berawal dari ancaman. Namun berkat kemampuan ‘sepik’ Peter, alien cantik ini bersedia membantu mereka menemukan data yang sedang dicari.

Baca Juga: Adam Warlock Marvel, Superhero Baru Guardian of The Galaxy

Pemeran Ura Guardian of The Galaxy

ura guardian of the galaxy

Penampilan Ura di film Guardian of The Galaxy Vol 3 sukses mencuri perhatian penonton. Sosok alien berkulit pink dengan rambut coklat dan mata kuning cerah ini memang sangat menawan.

Auranya tampak semakin anggun dengan balutan seragam Orgoscope yang serba putih. Tak heran jika kalian terpikat dengan penampilan karakter satu ini. Sebab Ura diperankan oleh seorang aktris cantik berdarah Portugis, Daniela Melchior. 

Daniela telah membintangi banyak film ternama, misalnya Suicide Squad (2021) milik DC. Yap, dia adalah cameo alias aktris undangan yang tampil mengisi satu scene di Guardian of The Galaxy.

Baca Juga: Daftar Lengkap Soundtrack Guardian of The Galaxy Vol 3

Pertukaran pemain antara Marvel dan DC ini bukan hanya terjadi sekali. Hal ini merupakan bukti kerja sama antara studio film dalam sudut pandang positif. Tentunya ini juga jadi kejutan yang manis bagi penggemar.

Ingin melihat aksi Daniela? Kalian bisa menantikannya dalam film Fast X (2023) yang akan segera tayang bulan Mei ini. Semoga informasi ini menghibur ya!

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory