Urutan Pilar (Hashira) Terkuat di Kimetsu No Yaiba

urutan pilar hashira terkuat

Urutan pilar (hashira) terkuat dalam anime Kimetsu no Yaiba memang sering bikin penggemar penasaran. Kira-kira siapakah yang paling kuat dari kesembilan pasukan khusus Pembasmi Iblis ini?

Berikut akan disajikan daftar urutan pilar (hashira) Kimetsu no Yaiba secara berurutan dari yang terkuat hingga terlemah. Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Gyomei Himejima

urutan pilar hashira terkuat gyomei

Gyomei sang Pilar Batu adalah hashira terkuat hingga saat ini. Tak hanya oleh kawan, kekuatannya bahkan diakui oleh musuh. Kokushibo yang berhadapan dengannya menyatakan bahwa Gyomei adalah lawan terkuatnya selama 300 tahun terakhir.

2. Sanemi Shinazugawa

urutan pilar hashira terkuat sanemi

Posisi kedua hashira terkuat saat ini dipegang oleh Sanemi, sang Pilar Angin. Dia memang terlihat seperti antagonis. Meskipun begitu Sanemi memiliki kecepatan, kekuatan, ketahanan, serta kelincahan yang mampu menyaingi keunggulan Kokushibo dan Muzan.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

3. Muichiro Tokito

hashira muichiro

Muichiro diakui sebagai pilar paling muda dan bertalenta hingga saat ini. Dia telah menguasai teknik pernapasan Kabut di usia dini dan bergabung dengan hashira di usia 12.

Dalam arc Swordsmith Village ia bahkan mampu mengatasi Upper Moon 5 Gyokko seorang diri. Usut punya usut, Muichiro punya hubungan darah DNA dengan Kokushibo.

4. Giyu Tomioka

hashira giyu

Pilar Air satu ini menjunjung rasa keadilan yang tinggi meski selalu terlihat dingin dan suram. Kemampuan bertarung dan staminanya juga sangat bisa diandalkan. Giyu bertarung cukup lama mengimbangi Upper Moon 3, Akaza dan Muzan.

5. Iguro Obanai

urutan pilar hashira terkuat iguro

Kemampuan Iguro sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata meski ia tampil dengan fisik yang meragukan. Sang Pilar Ular ini bisa mengatasi Iblis Bulan Atas Nakime dan bertahan menghadapi Muzan hingga matahari terbit. Iguro juga kerap dibantu ular peliharaannya, Kaburamaru untuk membaca dan memprediksi serangan lawan.

6. Kyojuro Rengoku

urutan pilar hashira terkuat kyojuro

Kyojuro yang kerap tampil bersemangat meninggalkan kesan yang sangat mendalam di hati penggemar. Pilar Api ini bisa mengimbangi Upper Moon 3, Akaza seorang diri. Meski harus disayangkan ia gugur dan tak bisa ikut menyerang kastil Muzan.

Baca Juga: Inilah Kekuatan Rengoku Kyojuro di Kimetsu no Yaiba Beserta 6 Bentuk Pernapasannya

7. Mitsuri Kanroji

hashira mitsuri

Dibalik penampilannya yang menggemaskan, ternyata Pilar Cinta ini memiliki kekuatan fisik super tangguh. Ia memiliki konstruksi otot yang unik sehingga meningkatkan stamina, kecepatan, dan kemampuan tempurnya. Mitsuri berhasil menghadapi Hantengu dan menahan serangan Muzan hingga akhir.

8. Tengen Uzui

hashira tengen

Sang Pilar Suara memiliki kekuatan fisik dan kemampuan berpedang yang sangat mengesankan. Namun sayangnya pertarungan dengan Daki dan Gyutaro membuat Tengen kehilangan tangan dan mata kirinya. Setelah itu ia memutuskan untuk pensiun dan tak ikut serta dalam pertarungan akhir melawan Muzan.

9. Shinobu Kocho

hashira shinobu

Kekuatan fisik Shinobu memang tak sekuat hashira lainnya. Namun kemampuan medisnya sangat mumpuni. Pilar Serangga mengandalkan racun mematikan untuk melawan para iblis. Shinobu gugur dalam pertarungan melawan Upper Moon 2, Douma.

Demikianlah informasi mengenai urutan pilar (hashira) terkuat di serial Kimetsu no Yaiba. Semoga informasi ini menambah wawasan kalian ya!

More Stories
push rank pubg mobile
Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru Maret 2024, Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!