Vampire Esports Jadi Invited Team di 2023 PMWI Allstars Stage

vampire esports PMWI 2023

Vampire Esports secara mengejutkan mendapatkan undangan khusus untuk bisa langsung berlaga di ajang PMWI Allstars Stage 2023.

Para penggemar PUBG MOBILE, bersiaplah – bulan ini akan penuh dengan keseruan karena tim-tim di seluruh dunia bersiap menghadapi kualifikasi 2023 PUBG MOBILE World Invitational (PMWI), kompetisi PUBG MOBILE tingkat dunia dengan total prize pool senilai 44,6 miliar rupiah yang didukung oleh Gamers8, festival gaming dan esports terbesar di dunia. 

Para pendukung akan memiliki kesempatan menarik untuk membantu tim favorit mereka lolos ke bagian pertama turnamen melalui pemilihan penggemar, yang dimulai pada tanggal 26 Mei melalui acara Pemilihan PMWI ALLSTARS 2023 di dalam game.

PMWI diadakan antara tanggal 11-16 Juli dan terbagi menjadi dua tahap, yaitu tahap PMWI Allstars yang berlangsung pada paruh pertama kompetisi, dan PMWI Main Tournament yang dimulai pada tanggal 14 Juli.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yummy PUBG Mobile, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

Bergantung Dengan Suara Penggemar

vampire esports PMWI 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Pemilihan PMWI ALLSTARS 2023 dimulai pada tanggal 26 Mei dan para pemain bisa mengharapkan tim-tim mempersiapkan diri di media sosial untuk mendapatkan dukungan dari pengikut mereka.

Pemain sebaiknya memeriksa saluran sosial tim favorit mereka menjelang tanggal tersebut untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk membantu.

PMWI Allstars Stage bergantung sepenuhnya pada suara penggemar, sehingga tim-tim akan sangat membutuhkan dukungan dari para penggemar mereka!

Hanya tim-tim PMPL Spring dari 14 region PMPL yang memenuhi syarat untuk bisa bergabung dalam pemilihan ini.

Tim dengan jumlah suara terbanyak dari setiap region akan lolos ke PMWI ALLSTARS Stage.

Pemain sebaiknya tetap mengikuti perkembangan di media sosial PUBG MOBILE ESPORTS dan kanal tim favorit mereka untuk informasi lebih lanjut, di mana mereka dapat mengetahui cara mendukung tim mereka agar mendapatkan cukup suara untuk lolos ke PMWI.

Pemain harus mencapai level 9 di PUBG MOBILE agar bisa berpartisipasi dalam pemilihan.

Vampire Esports Dapat Undangan Khusus di PMWI 2023

vampire esports PMWI 2023

Setelah penampilan dan kemenangan mereka yang fantastis di 2022 PMWI, Vampire Esports, Juara 2022 PMWI Main Tournament & Afterparty, telah menerima undangan khusus ke PMWI Allstars Stage 2023.

Di sana, mereka akan bertarung melawan tim-tim lain untuk memperebutkan kualifikasi ke PMWI Main Stage. Dalam pembaruan format, enam tim teratas dari PMWI Allstars Stage akan dapat lanjut ke PMWI Main Stage.

Sementara itu, Indonesia juga akan mengirimkan salah satu perwakilannya ke Main Stage yaitu Alter Ego Ares yang merupakan juara 2023 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Spring, sementara satu perwakilan Indonesia lainnya akan dipilih melalui proses voting untuk bermain di Allstars Stage.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lapar, Pro Player PUBG Mobile Penyumbang Medali Emas SEA Games 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu gi oh legacy destruction
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan!